Final Liga Champions, Bukanlah Pertandingan Balas Dendam Chiellini pada Suarez

Final Liga Champions, Bukanlah Pertandingan Balas Dendam Chiellini pada Suarez

Final Liga Champions, Bukanlah Pertandingan Balas Dendam Chiellini pada Suarez

Final Liga Champions, Bukanlah Pertandingan Balas Dendam Chiellini pada Suarez

Agen Bola Online, Turin – Giorgio Chiellini meyakinkan pertandingan final Liga Champions bukanlah arena balas dendam dianya pada Luis Suarez. Chiellini meyakinkan dianya serta Suarez bakal keduanya sama berkompetisi membawa club semasing jadi juara.

Juventus serta Barcelona bakal jadi dua tim paling akhir di Liga Champions musim ini, yang bakal memperebutkan ‘Si Kuping Besar’ pada pertandingan final yang dihelat di Olympiastadion Berlin, 6 Juni yang akan datang.

Saat Juve meyakinkan diri tampak di final selesai singkirkan Real Madrid dua hari kemarin, umum sepakbola Eropa segera mengarahkan mata ke sosok Chiellini yang bakal kembali bersua ” musuh ” lamanya, Luis Suarez.

Pertandingan final nanti bak buka luka lama keduanya di Piala Dunia 2014 dimana Suarez mengigit bahu Chiellini dalam pertandingan Italia kontra Uruguay, yang berbuntut sanksi 4 bln. untuk Suarez. Italia sendiri pada akhirnya tersingkir di fase group selesai kalah 0-1 dari Uruguay.

Walau sekian Chiellini meyakinkan tidak ada agenda balas dendam atau apa pun waktu bersua lagi Suarez di pertandingan final kelak. Yang ada yaitu semangat tinggi dari Chiellini ataupun Suarez untuk dapat membawa klubnya jadi yang paling baik di Eropa musim ini.

” Bersua Suarez lagi? Ya pastinya, namun kesempatan ini pasti lebih adem ayem, ” tutur Chiellini pada Tuttosport seperti diambil Football Espana.

” Saya bakal menghadapinya juga sebagai seseorang striker hebat, seperti yang saya kerjakan pada (Cristiano) Ronaldo, (Gareth) Bale, (Karim) Benzema, serta Chicharito (Javier Hernandez)… Saya rasa dia juga akan tidak memikirkan masalah balas dendam dengan cara psikis, ” lanjutnya.

Baca Juga : Van Gaal Akui MU Kurang Mujur

” Apa yang berlangsung musim panas lantas telah menolong kami lebih dewasa. Bahkan juga untuk dianya, saya pikir yang ada hanya semangat untuk memenangi Liga Champions, ” sekian Chiellini.

Tidak hanya Chiellini, Suarez akan bersua ” musuh ” lamanya yaitu Patrice Evra yang pernah ikut serta masalah pelecahan rasial waktu keduanya masih tetap bermain di Premier League.