Icardi Didekati Club Asal Madrid?

Icardi Didekati Club Asal Madrid?

Icardi Didekati Club Asal Madrid?

Icardi Didekati Club Asal Madrid?

Agen Bola Online, MILAN — Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, diberitakan tengah lakukan perbincangan dengan suatu club yang berbasis di kota Madrid. Hal semacam ini di ketahui dari account Twitter sang istri, Wanda Nara. Tetapi, tak terang apakah club itu Real Madrid atau Atletico Madrid.

Wanda dilaporkan sudah menyanggah lewat Twitter tentang suatu pernyataan dari harian Sport di Spanyol, yang mengatakan bahwa Icardi tak mempunyai pilihan terkecuali perpanjang kontraknya di Inter Milan.

” Anda salah, ” catat Wanda di Twitter, yang menurut Calciomercato, tweet itu sudah dihapus.

” Dari tempat mana anda peroleh info itu? Hari Senin saya bakal ada di Madrid. Bila mau memperoleh info yang akurat, anda dapat hubungi saya, ” ungkap Wanda, seseorang jenis serta bintang tv di Argentina, yang pada awal mulanya adalah istri penyerang Torino, Maxi Lopez.

Pernyataan itu dikira media juga sebagai ” kode ” kepindahan Icardi ke club asal Madrid. Dia juga seakan-akan sudah menggantikan pekerjaan dari agen Icardi, Abian Morano.

Baca Juga : Kans Paling akhir Hull serta Newcastle untuk Bertahan di Premier League

Isu kepergian itu nampak karena Icardi dilaporkan tidak berhasil temukan perjanjian dengan Inter Milan berkenaan pembaruan kontrak. Beritanya, hal semacam itu dikarenakan belum ada kecocokan tentang jumlah upah Icardi.