Kans Paling akhir Hull serta Newcastle untuk Bertahan di Premier League

Kans Paling akhir Hull serta Newcastle untuk Bertahan di Premier League

Kans Paling akhir Hull serta Newcastle untuk Bertahan di Premier League

Kans Paling akhir Hull serta Newcastle untuk Bertahan di Premier League

Agen Bola Online, Jakarta – Newcastle United serta Hull City bakal memastikan nasib untuk bertahan di Liga Inggris pada akhir minggu ini. The Magpies serta The Tigers sekarang ini tengah berkompetisi ketat untuk hindari zona merah.

Sampai Liga Inggris tinggal tersisa satu pertandingan, Newcastle sekarang ini ada di posisi 17 klassemen dengan raihan 36 poin. Mereka berjarak dua angka dari Hull yang ada di posisi 18, atau tim paling akhir penghuni zona degradasi.

Juga sebagai usaha untuk hindari degradasi, Newcastle bakal menjamu West Ham United, Minggu (24/5/2015). Pertandingan itu bakal berjalan di St James Park.

Newcastle tengah dalam periode jelek memandang kompetisi pemilihan melawan The Hammers itu. Dalam 10 kompetisi paling akhir di Liga Inggris, mereka hanya menuai satu angka.

Kemenangan paling akhir didapat oleh Newcastle waktu hadapi Aston Villa pada 28 Februari lantas. Saat itu, mereka menang karena gol tunggal Pappis Cisse.

Rekor tandang West Ham sendiri juga tidak bagus. Dalam 11 kompetisi, mereka tidak pernah menang dengan perincian lima kali seri serta enam kali kalah.

Namun, Newcastle juga mesti siaga. Penyebab. mereka kalah waktu memerankan kompetisi di paruh pertama Liga Inggris melawan West Ham.

Penambahan tiga angka utama buat Newcastle supaya dapat lolos dari zona degradasi tanpa ada mesti lihat hasil akhir kompetisi Hull.

Disamping itu, Hull bakal hadapi lawan berat manfaat memperoleh poin untuk bertahan di Liga Inggris. Mereka bakal menjamu Manchester United.

Hull memanglah belum pernah menang di Liga Inggris sepanjang bln. Mei ini. Mereka berturut-turut kalah waktu bertemu dengan Arsenal, Burnley, serta Tottenham Hotspur.

Namun, Hull sempat juga menjungkalkan Liverpool waktu bertanding di Kingston Stadium pada akhir April lantas. Disamping itu, MU yang telah meyakinkan satu tempat ke Liga Champions musim depan mungkin saja bakal turunkan pemain lapis keduanya.

Memori bagus itu dapat jadi motivasi sendiri untuk Hull manfaat memetik tiga angka, sambil mengharapkan Newcastle memperoleh hasil jelek waktu menjamu West Ham.

Laga-laga yang lain, Chelsea bakal berduel melawan Sunderland di Stamford Bridge. Disamping itu, Manchester City akan menjamu Southampton.

Baca Juga : Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela

Arsenal bakal tutup Liga Inggris musim ini dengan menjamu West Bromwich Albion. Disamping itu, Steven Gerrard bakal memerankan pertandingan paling akhir di Liga Inggris saat Liverpool memerankan pertandingan tandang ke markas Stoke City.