Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela

Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela

Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela

Kevin-Prince Dihukum Schalke, Jerome Boateng Membela

Agen Bola Online, Munich – Jerome Boateng membela saudaranya yang tengah dihukum oleh Schalke 04, Kevin-Prince Boateng. Menurut bek Bayern Munich itu, Kevin-Prince sudah jadikan kambing hitam oleh Schalke.

Kevin-Prince, serta Sidney Sam, didepak dari scuad Schalke walau keduanya masih tetap terikat kontrak. Schalke memutuskan itu sesudah mereka kalah 0-2 dari Cologne pada 10 Mei lantas. Mereka berasumsi Kevin-Prince serta Sam tampak jelek.

Schalke mengizinkan Kevin-Prince serta Sam untuk bernegosiasi dengan club lain. Pasalnya, dua pemain itu telah tidak mempunyai hari esok di Veltins-Arena.

Menurut Jerome, kakaknya sudah diperlakukan dengan tak adil serta jadikan kambing hitam oleh Schalke.

” Mereka terang mencari kambing hitam. Kakak saya tak bermain juga sebagai starter sepanjang berminggu-minggu, ” tutur Jerome pada Bild.

” Hanya lantaran dia jadi starter pada satu kompetisi didalam tim, yang tidak mencapai hasil bagus dalam sebagian minggu paling akhir, dia mendadak dikira menghancurkan tim keseluruhannya?

” Dia tak mempunyai penjelasan untuk peristiwa mendadak ini. Dia tentu sangatlah kecewa dengan mereka-mereka yang bertanggungjawab di Schalke, yang mana dapat saya mengerti seutuhnya.

Baca Juga : Final Liga Champions, Bukanlah Pertandingan Balas Dendam Chiellini pada Suarez

” Mengapa bukanlah tim keseluruhannya yang dikritik atas kekalahan itu? Mereka jadi mendepak dua pemain, satu diantaranya menggunakan lima minggu di bangku cadangan dengan Kevin, serta masih tetap lakukan seluruhnya yang mereka dapat, ” kata Jerome.