Van Gaal Akui MU Kurang Mujur

Van Gaal Akui MU Kurang Mujur

Van Gaal Akui MU Kurang Mujur

Van Gaal Akui MU Kurang Mujur

Manchester – Kembali mesti kebobolan melalui gol gampang serta menyia-nyiakan banyak kesempatan waktu melawan Arsenal, Manchester United mesti senang dengan score imbang 1-1. Louis van Gaal menyebutkan anak asuhnya tidak dinaungi dewi fortuna.

Pada pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Minggu (17/5/2015) malam WIB, MU tampak menguasai mulai sejak menit awal serta kuasai 58 % ball possesion. Mereka mempunyai keseluruhan 12 tembakan dengan enam on tujuan.

Salah satu yang pas tujuan berbuah gol Ander Herrera di menit ke-30 selesai mengoptimalkan crossing Ashley Young melalui tembakan voli ke sudut gawang David Ospina.

Tetapi, sesudah unggul malah MU kesusahan mengonversi kesempatan yang didapat jadi gol serta mesti terima pil pahit saat Tyler Blackett yang berupaya menghambat crossing Theo Walcott di menit ke-82, jadi membelokkan bola ke gawang sendiri serta tidak dapat dihalau Victor Valdes.

Kompetisi juga pada akhirnya mesti selesai dengan score 1-1 dimana itu bikin MU dalam posisi susah untuk dapat finis posisi ketiga serta segera maju ke Liga Champions.

Van Gaal juga mengakui timnya memanglah tidak cukup mujur di depan gawang lawan, diluar itu juga nasib sial menaungi mereka saat gol lawan berlangsung lagi dikarenakan bola deflect.

” Anda dapat katakan bahwa kami kurang mujur lantaran kami kebobolan gol deflect di tiga pertandingan paling akhir. Namun saya mesti katakan bahwa beberapa pemain kami kurang mujur, ” tutur Van Gaal di BBC.

” Anda mesti cukup mujur untuk dapat menyelesaikan pertandingan. Kami bermain tambah baik sepanjang sejam serta unggul 1-0. Anda saksikan kengototan Arsenal untuk menguber ketertinggalan, jadi Anda mesti terus solid serta kompak, ” sambungnya.

” Saya mesti katakan bahwa Arsenal memanglah tim paling baik namun Chelsea dapat menyudahi perlawanan lawan, dimana Arsenal tak dapat mengerjakannya serta demikian juga kami. Itu yang utama. Musim ini kami cuma dapat lakukan itu 2 x serta sangatlah disayangkan, ” sekian Van Gaal.