Benitez Hadapi Dilema pada Tour Pramusim Madrid

Benitez Hadapi Dilema pada Tour Pramusim Madrid

Benitez Hadapi Dilema pada Tour Pramusim Madrid

Benitez Hadapi Dilema pada Tour Pramusim Madrid

Agen Bola Online, Madrid – Pada menyiapkan serta melindungi kesehatan scuad dengan tugas-tugas komersil, inilah dilema yang dihadapi Rafael Benitez mendekati tour pramusim Real Madrid. Tetapi, Benitez mengakui mesti dapat menyeimbangkan keduanya.

” Saya mesti mengaku, tak gampang menggabungkan ke-2 hal semacam itu, ” tutur Benitez seperti ditulis Marca.

Benitez, yang baru ditunjuk jadi pelatih Los Blancos pada 3 Juni silam, akan melakukan tour pramusim pertamanya berbarengan Madrid. Ada dua negara yang bakal dituju Madrid pada musim panas ini, yaitu China serta Australia.

Dengan status juga sebagai club sekalian suatu brand global, perjalanan panjang ke Timur juga ditempuh untuk menjumpai beberapa pendukung. Benitez juga sadar bakal hal itu.

” Lantaran reputasi serta nama besarnya, Real Madrid mesti ikut serta dengan skenario seperti ini, yang mana sangat sangatlah normal untuk suatu club kelas dunia, ” ucap Benitez.

Alhasil, untuk melindungi pemain-pemainnya agak tak kelelahan serta kehabisan bensin lebih dahulu, Benitez dengan cara mendetail menyiapkan jadwal latihan serta sarana yang diperlukan untuk berlatih.

” Sarana latihan serta keadaan yang ada akan krusial untuk kurangi saat perjalanan sehari-hari. ”

” Kami juga mesti meyakinkan ada saat istirahat diantara beragam prinsip dengan pihak sponsor. Kami bakal mengoptimalkan sebaik-baiknya saat pramusim ini untuk sama-sama mengetahui keduanya serta menggabungkan pekerjaan club didalam serta luar lapangan, ” kata Benitez.

Baca Juga : Neymar Dihukum Berat lantaran Hina Wasit

Benitez tidaklah hanya satu pelatih yang hadapi dilema seperti ini di tour pramusim. Th. lantas, manajer Manchester United, Louis van Gaal, juga mengeluhkan jauhnya perjalanan yang ditempuh timnya di Amerika Serikat.

Ditambah dengan aktivitas-aktivitas yang berkenaan dengan sponsor, Van Gaal berasumsi beberapa pemainnya kurang memperoleh saat istirahat. Oleh karenanya, Van Gaal juga mengatur supaya tour pramusim ‘Setan Merah’ di AS th. ini dijalani di kota-kota yang berdekatan.