Hertha Gaet Pemain Muda Bayern

Hertha Gaet Pemain Muda Bayern

Hertha Gaet Pemain Muda Bayern

Hertha Gaet Pemain Muda Bayern

Agen Bola Online, Berlin – Pemain muda Bayern Munich, Mitchell Weiser, meninggalkan club itu pada musim panas ini. Weiser sudah resmi berhimpun dengan Hertha Berlin.

Weiser sudah di tandatangani kontrak tiga th. dengan Hertha. Winger berumur 21 th. itu bakal resmi jadi pemain Hertha waktu kontraknya dengan Bayern habis pada akhir bln. ini.

” Mitchell Weiser yaitu seseorang pemain muda yang masih tetap dapat berkembang. Dia dapat main di ke-2 segi sayap serta mempunyai kecepatan bagus, ” tutur Direktur Berolahraga Hertha, Michael Preetz, seperti diambil Sky Sports.

” Dia dapat dipasang di depan ataupun di belakang serta sangatlah pas dengan keadaan kami. Kami suka dia sudah mengambil keputusan untuk berhimpun dengan kami, ” imbuhnya.

Weiser diambil Bayern dari Cologne pada th. 2012. Dia pernah dipinjamkan ke Kaiserslautern sepanjang 1/2 musim pada 2013.

Weiser tidak pernah betul-betul jadi sisi tim inti Bayern. Dia hanya bermain 16 kali di Bundesliga dalam seragam Die Roten serta cetak satu gol.

Weiser memperoleh saat bermain yang semakin banyak pada musim lantas, namun itu lebih karena cedera yang dihadapi pemain-pemain kunci seperti Arjen Robben serta Franck Ribery.

” Saya telah bicara dengan direktur berolahraga Michael Preetz serta pelatih Pal Dardai serta saya menantikan tantangan ini, ” tutur Weiser.

Baca Juga : Mandzukic Mau Terus di Atletico

” Dengan support fans Hertha yang hebat di belakang kami, saya mau menolong Hertha mencapai keberhasilan musim depan, ” kata dia.

Musim lantas, Hertha selamat dari degradasi serta finis di peringkat ke-15 klassemen akhir Bundesliga.