Mandzukic Mau Terus di Atletico

Mandzukic Mau Terus di Atletico

Mandzukic Mau Terus di Atletico

Mandzukic Mau Terus di Atletico

Agen Bola Online, Madrid – Isu kepergian Mario Mandzukic dari Atletico Madrid dibantah oleh agen si pemain. Mandzukic dimaksud masih tetap mau bertahan di Vicente Calderon.

Mandzukic sesungguhnya baru berhimpun dengan Atletico pada th. lantas sesudah meninggalkan Bayern Munich. Pada musim perdananya berbarengan Atletico, striker asal Kroasia itu mengemas 20 gol dalam 43 kompetisi di seluruhnya pertandingan.

Tetapi, akhir-akhir ini Mandzukic santer dihubung-hubungkan dengan club lain seperti Juventus, Manchester United, serta Borussia Dortmund. Atletico bahkan juga dilaporkan telah bersiap melepas penyerang 29 th. itu serta jadikan Luciano Vietto atau Carlos Tevez juga sebagai calon penggantinya.

Baca Juga : De Bruyne : Bila Mau Membeliku, Silahkan Hubungi Wolfsburg

Agen Mandzukic, Ivan Cvjetkovic, coba meredam isu itu. Menurut dia, Mandzukic mau menghormati kontrak dengan Los Colchoneros.

” Mario baru merampungkan th. pertama dari empat th. kontraknya. Jadi, saya tak lihat argumen mengapa beberapa orang mengulas masalah kemungkinan geser, ” kata Cvjetkovic seperti diambil AS.