Mau Bangkit dari Musim Jelek, Skrtel Tidak Sabar Turun ke Lapangan Lagi

Mau Bangkit dari Musim Jelek, Skrtel Tidak Sabar Turun ke Lapangan Lagi

Mau Bangkit dari Musim Jelek, Skrtel Tidak Sabar Turun ke Lapangan Lagi

Mau Bangkit dari Musim Jelek, Skrtel Tidak Sabar Turun ke Lapangan Lagi

Agen Bola Online, Liverpool – Bek Liverpool Martin Skrtel gemas dengan hasil jelek yang diperoleh timnya musim lantas. Diakuinya tidak sabar kembali pada lapangan, mengawali musim baru, serta membalas kekecewaan itu.

Liverpool cuma finis di posisi enam Premier League musim lantas dengan koleksi nilai 62. Performa mereka sangat turun dibanding musim pada awal mulanya, saat sukses finis runner-up dengan menghimpun 84 poin.

Di dua pertandingan domestik yang lain, yaitu Piala FA serta Piala Liga Inggris, langkah ‘Si Merah’ berhenti di semi final. Sesaat di Liga Champions, anak asuh Brendan Rodgers telah angkat koper di fase group. Waktu lalu meneruskan pertandingan di Liga Europa, mereka juga tidak dapat melalui babak 32 besar.

Skrtel tidak menyangkal bila Liverpool melakukan musim yang jelek. Dia mengaku telah tidak sabar kembali pada lapangan serta mengawali musim yang baru untuk menebus hasil jelek itu.

” Saat Anda kalah atau melakukan suatu musim yang buruk, terasa sangatlah jelek. Anda sedih serta kecewa, serta Anda betul-betul tidak mau bicara pada siapa saja, ” kata Skrtel ditulis website resmi Liverpool.

” Saya tak hingga menendang tembok atau berteriak, namun perasaan itu bertahan dengan Anda untuk saat yang lama. Saya senantiasa coba lihat mengapa kami kalah atau mengapa saya tak tampak baik. ”

Baca Juga : Pekerman : Messi Pemain Paling baik Dunia, Argentina Main seperti di Piala Dunia 2014

” Saya rasa Anda mesti lakukan itu lantaran Anda butuh lihat karena suatu hal berlangsung. Serta saya ketahui hanya satu tempat Anda dapat beralih yaitu di lapangan latihan, jadi Anda mesti berusaha keras disana untuk berkembang, ” katanya.

Liverpool bakal mengawali musim 2015/2016 dengan berkunjung ke Stoke City pada 8 Agustus yang akan datang. Selama ini mereka cukup agresif merekrut pemain baru. Telah lima pemain dihadirkan, termasuk juga James Milner, Danny Ings, serta Roberto Firmino.