Neymar Dihukum Berat lantaran Hina Wasit

Neymar Dihukum Berat lantaran Hina Wasit

Neymar Dihukum Berat lantaran Hina Wasit

Neymar Dihukum Berat lantaran Hina Wasit

Agen Bola Online, Santiago – Disebabkan tindakannya pada pertandingan melawan Kolombia, Neymar dihukum empat kompetisi di Copa America 2015. Tetapi, pemicu lamanya hukuman Neymar bukanlah itu saja. Penyerang Brasil itu juga ketahuan mengejek wasit.

Neymar diganjar kartu merah sesudah pertandingan Brasil versi Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Rabu (17/6/2015) lantas, selesai. Pada pertandingan itu, Brasil takluk 0-1.

Seperti di beritakan pada awal mulanya, kartu merah itu diberikan untuk dia karena menendang bola yang lalu tentang punggung Pablo Armero. Neymar lalu cobalah ditenangkan oleh Jeison Murillo, namun dia malah menanduk Murillo walau tak terlampau keras.

Komisi Disiplin Copa America awalannya menjatuhkan hukuman dua pertandingan untuk Neymar. Hukuman itu lalu dikurangi jadi satu pertandingan oleh CONMEBOL. Hukuman itu sifatnya masih tetap sesaat lantaran komisi disiplin lalu bersua lagi pada Jumat (19/6) untuk memastikan hukuman final.

Sesudah lakukan pertemuan itu tempo hari, komisi disiplin pada akhirnya mengambil keputusan untuk menjatuhkan hukuman empat pertandingan pada Neymar. Hal semacam itu bermakna Neymar tidak bakal dapat main lagi di Copa America 2015 sekali juga negaranya maju ke final.

Kenapa hukuman Neymar dapat hingga empat pertandingan? Rupanya, pemain berumur 23 th. itu didakwa bersalah tidak cuma atas tindakannya pada Armero serta Murillo, tetapi juga pada wasit.

Seperti diberitakan Marca, wasit pada pertandingan Brasil vs Kolombia itu, Enrique Osses, menuliskan dalam laporan pertandingannya bahwa Neymar sudah mengejeknya didalam lorong menuju ruangan ubah.

Osses menuliskan bahwa Neymar berseru kepadanya, ” Kau mau jadi populer lantaran namaku, ya. Basic anak jalang! ”

Baca Juga : Hertha Gaet Pemain Muda Bayern

” Dia menanti saya serta segera mengejek saya. Dia menyebutkan saya anak jalang, ” catat Osses.

Komite Disiplin CONMEBOL juga tak mempunyai pilihan terkecuali memberi hukuman berat untuk Neymar. ” Berdasar pada yang dituliskan di laporan, seluruhnya telah terencana, dia menanti wasit di lorong serta mengejek wasit. Hukumannya dapat lebih berat lagi, ” tutur anggota Komite Disiplin CONMEBOL, Alberto Lozada.