25 Juli, Roma Kunjungi Jakarta

25 Juli, Roma Kunjungi Jakarta

25 Juli, Roma Kunjungi Jakarta

25 Juli, Roma Kunjungi Jakarta

Agen Bola Online, Roma – Indonesia bakal jadi salah satu negara yang dikunjungi AS Roma dalam rangkaian tour pramusimnya th. ini. Giallorossi mengonfirmasi bahwa mereka bakal ada di Jakarta pada 24-25 Juli yang akan datang.

Saat sebelum menuju Indonesia, scuad Roma bakal lebih dahulu berperan serta di turnamen pramusim International Champions Cup di Australia. Roma bakal berlaga melawan Real Madrid pada 18 Juli serta Manchester City pada 21 Juli.

Dalam pengumuman di website resminya, Roma dijadwalkan tiba di Jakarta pada tanggal 24 Juli. Sesudahnya, Rudi Garcia serta sebagian pemain bakal segera mengadakan konferensi pers.

Satu hari lalu, Sabtu (25/7), Roma bakal mengadakan rangkaian acara yang bertopik ‘AS Roma Indonesia Day 2015’. Roma bakal mengawali dengan coaching clinic serta session foto dan sinyal tangan pada pagi hari.

Malam harinya, jam 18. 00 WIB, bakal ada kompetisi eksbisi pada dua tim yang di isi pemain-pemain Roma sendiri di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno. Sebagian profil dari Indonesia juga dimaksud bakal turut ambillah sisi dalam sebagian aktivitas.

” Kami senang dapat membawa Roma ke Indonesia untuk pertama kalinya, ” tutur Presiden AS Roma, James Pallotta, di website resmi club.

Baca Juga : Ramos Masih tetap Pelit Bicara masalah Saat Depannya

” Kami mempunyai supporter yang sangatlah banyak serta semangat di Indonesia serta luar umum dapat berikan peluang pada mereka untuk lihat tim serta beberapa pemain dengan cara segera, ” paparnya.

Roma telah pernah merencanakan datang ke Indonesia pada bln. November 2013 lantas. Tetapi gagasan itu batal lantaran sebagian pemain dibekap cedera.