Bayern Disuruh Pensiunkan Nomer 31 Schweinsteiger

Bayern Disuruh Pensiunkan Nomer 31 Schweinsteiger

Bayern Disuruh Pensiunkan Nomer 31 Schweinsteiger

Bayern Disuruh Pensiunkan Nomer 31 Schweinsteiger

Agen Bola Online, Munich – Bastian Schweinsteiger mengakhiri eranya berbarengan Bayern Munich dengan berhimpun Manchester United. Ottmar Hitzfeld menilainya nomer jersey 31 yang dikenakan Schweinsteiger baiknya dipensiunkan.

Gelandang internasional Jerman itu tutup 17 th. karirnya dengan Bayern sesudah ditebus MU seharga 14, 5 juta pound pada awal minggu ini. Sepanjang itu, Schweinsteiger telah tampak di 500 kompetisi kompetitif serta mengemas 66 gol.

Sepanjang di Bavaria, Schweinsteiger sudah menolong Die Roten mencapai 20 trofi juara termasuk juga treble di 2013 serta delapan trofi juara Bundesliga. Bahkan juga pesepakbola berumur 30 th. ini telah jadi salah satu ikon dari Bayern.

Hitzfeld pernah melatih Schweinsteiger waktu melatih Bayern sepanjang dua periode. Menurut pria Jerman berumur 66 th. itu, janganlah ada pemain lain yang kenakan nomer 31 yang pernah digunakan Schweisnteiger.

” Nomer 31 punya Bastian harusnya saat ini jadi arsip, ” kata Hitzfeld pada SportBild yang ditulis ESPNFC.

” Saya meyakini itu akan tidak diberikan pada pemain lain kurun waktu dekat. Nomer ini senantiasa mewakili dia — mungkin saja juga nomer itu akan tidak diberikan pada pemain lain. ”

Baca Juga : Percakapan dengan Wenger Bantu Optimis Podolski untuk Hengkang

Hengkangnya Schweinsteiger dipercaya akan tidak menyebabkan permasalahan untuk supporter yang terlanjur beli jersey dengan namanya. Petugas merchandise club, Hans Pfluger, menduga akan tidak banyak konsumen yang meminta penukaran.

” Saya yakin bahwa nyaris kebanyakan orang yang telah beli jersey kami dengan nama Schweinsteiger bakal ingin mempertahankannya. Bahkan juga sesudah transfer dia, Basti masih tetap bermakna penting untuk fans, ” kata Pfluger.