Chiellini : Juve Lebih Lapar dari pada Tim-tim Rival

Chiellini : Juve Lebih Lapar dari pada Tim-tim Rival

Chiellini : Juve Lebih Lapar dari pada Tim-tim Rival

Chiellini : Juve Lebih Lapar dari pada Tim-tim Rival

Agen Bola Online, Turin – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku bahwa mencapai scudetto ke lima dengan cara berturut-turut tidaklah hal gampang untuk timnya. Tetapi, Chiellini meyakini Bianconeri mempunyai rasa lapar yang tidak dipunyai tim-tim yang lain.

Sesudah merebut scudetto serta gelar Coppa Italia pada musim lantas, scuad Juventus alami pergantian yang cukup penting. Mereka kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez, Angelo Ogbonna, serta tidak lama lagi Arturo Vidal. Walau demikian, The Old Lady juga menghadirkan cukup banyak muka baru, diantaranya Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Sami Khedira, Neto, Simone Zaza, serta Daniele Rugani.

Untuk hentikan dominasi Juve, tim-tim rival juga selalu menguatkan diri. AC Milan sudah memboyong Carlos Bacca, Luiz Adriano, Andrea Bertolacci, serta Jose Mauri, sedang Inter Milan merekrut Geoffrey Kondogbia, Miranda, Jeison Murillo, Martin Montoya, serta bakal selekasnya memperoleh Stevan Jovetic. Disamping itu, AS Roma, Lazio, serta Napoli masih tetap relatif adem ayem di bursa transfer musim panas ini.

” Seluruhnya tim sudah menggunakan demikian banyak dana serta bursa transfer belum ditutup. Saya sangka Roma serta Napoli masih tetap bakal bergerak lagi, ” tutur Chiellini pada Tuttosport.

” Dua club Milan, sesudah dua th. yang sangatlah jelek, menggunakan duit di posisi kanan, kiri, serta tengah, serta mereka bakal jadi kandidat juara, ” paparnya.

” Sesudah empat scudetto berturut-turut, lumrah saja hal semacam ini berlangsung. Untuk kami, bakal lebih susah lagi untuk memenangi titel ke lima. Histori sepakbola menyampaikan sekian, ” papar bek internasional Italia itu.

Walau sekian, Chiellini terus optimistis rasa lapar yang dipunyai Juve bakal mengantarkan timnya ke kejayaan pada musim depan.

Baca Juga : Stefan Savic Perkuat Benteng Atletico Madrid

” Bila suatu tim mencapai hasil-hasil spesifik, itu bermakna hasil itu ada didalam DNA mereka. Perasaan yang Anda peroleh yaitu hanya untuk menang serta itu berikan motivasi Anda, ” katanya.

” Tim-tim lain telah berbenah. Namun, mereka tidak mempunyai rasa lapar kami. Kami telah siap untuk menunjukkannya di Supercoppa, ” kata Chiellini.