De Bruyne Akan Suka-senang Saja Bertahan di Wolfsburg

De Bruyne Akan Suka-senang Saja Bertahan di Wolfsburg

De Bruyne Akan Suka-senang Saja Bertahan di Wolfsburg

De Bruyne Akan Suka-senang Saja Bertahan di Wolfsburg

Agen Bola Online, Wolfsburg – Gelandang Wolfsburg Kevin de Bruyne tengah kencang dihubungkan dengan Manchester City. Sambil menyatakan tidak punya niat jual, Wolfsburg mengklaim si pemain akan suka untuk bertahan.

De Bruyne diberitakan jadi incaran City selanjutnya sesudah memperoleh Raheem Sterling serta Fabian Delph. Gelandang 24 th. itu musim tempo hari tampak cemerlang berbarengan Wolfsburg.

Tampak 51 kali di beberapa arena kompetitif, De Bruyne cetak 16 gol serta 28 assist. Spesial di Bundesliga saja, dia bikin 10 gol serta 21 assist dari 34 kompetisi. Berarti, dia berperan riil di 31 pertandingan dari 34 yang ditempuh selama musim.

Walau beritanya telah beredar dengan kencang, tetapi Wolfsburg sendiri menyebutkan City belum ajukan penawaran resmi. Lepas dari itu, tidak ada kemauan dari mereka untuk melepas De Bruyne.

” Situasinya masih tetap sama, kami tidak mau menjualnya. Seperti yang kebanyakan orang tahu, dia mempunyai kontrak hingga 2019. Kami belum memperoleh penawaran serius, namun kami ketahui ada klub-klub yang tertarik, ” kata Direktur Berolahraga Wolfsburg, Klaus Allofs.

” Dia bahagia berbarengan kami, dia bikin pilihan pas saat datang kesini lantaran dia tak bahagia berbarengan Chelsea. Itu juga adalah langkah pas untuk Wolfsburg serta kami ketahui dia bahagia, ” imbuhnya diambil Sky Sports.

Bagaimanapun, Allofs mengaku bahwa besar kemungkinan De Bruyne selanjutnya bakal meninggalkan timnya dalam sebagian musim ke depan. Tetapi untuk sekarang ini, dia meyakini gelandang internasional Belgia itu bakal dengan suka hati bertahan.

Baca Juga : Chiellini : Juve Lebih Lapar dari pada Tim-tim Rival

” Kami ketahui bahwa kami akan tidak mempertahankannya hingga 2019 atau bahkan juga 2018. Dia sekarang ini baru berbarengan kami sepanjang satu 1/2 th.. Bila dia bertahan, yang mana mungkin saja bakal berlangsung, dia bakal suka, ” tandasnya.