Iniesta Tidak Pusingkan Hasil Barca di Tour AS

Iniesta Tidak Pusingkan Hasil Barca di Tour AS

Iniesta Tidak Pusingkan Hasil Barca di Tour AS

Iniesta Tidak Pusingkan Hasil Barca di Tour AS

Agen Bola Online, Maryland – Barcelona tidak memetik hasil yang bagus dalam tour persiapan musim di Amerika Serikat. Penggawa Los Cules, Andres Iniesta, tidak bikin pusing hasil pertandingan didalam tour AS itu.

Barca hanya sekali menang waktu memerankan laga-laga di AS. Kemenangan itu didapat waktu hadapi Los Angeles Galaxy. Dua pertandingan yang lain selesai dengan kekalahan, waktu berduel melawan tim asal Inggris Manchester United serta Chelsea.

Waktu melawan The Red Devils, Barca kalah dengan score akhir 1-3. Sesaat waktu hadapi The Blues di FedEx Field, Maryland, Rabu (29/7/2015), mereka kalah adu penalti 2-4, sesudah bermain imbang 2-2 dalam 90 menit.

Masalah hasil-hasil itu, Iniesta terus berasumsi bahwa ada hal positif yang sukses dipetik oleh Barca. Azulgrana yang telah ditunggu laga-laga kompetitif dimuka musim seperti perebutan Piala Super Spanyol serta Piala Super Eropa, selalu menyiapkan diri.

” Ada hal positif serta penambahan yang lain, seperti umumnya dimuka musim, ” kata Iniesta di As.

” Kami bakal berusaha untuk bersiap diri lewat cara paling baik dalam latihan serta kompetisi, serta diluar hasil pada akhirnya, saya pikir kami semestinya berlaku positif. ”

Baca Juga : De Bruyne Akan Suka-senang Saja Bertahan di Wolfsburg

” Sekali kami ada dirumah, kami selalu bersiap diri untuk apa yang akan tiba. Itu utama. ”

” Kami telah berlatih sepanjang 20 hari serta seluruhnya harusnya telah bertambah lantaran kami memiliki kompetisi kompetitif demikian pertandingan diawali. Seluruhnya berperan untuk menyiapkan Anda serta kami mau mencapi keadaan paling baik, ” paparnya.