Misi Mario Gomez di Besiktas : Tampak Oke untuk Kembali pada Timnas

Misi Mario Gomez di Besiktas : Tampak Oke untuk Kembali pada Timnas

Misi Mario Gomez di Besiktas : Tampak Oke untuk Kembali pada Timnas

Misi Mario Gomez di Besiktas : Tampak Oke untuk Kembali pada Timnas

Agen Bola Online, Istanbul – Mario Gomez menyatakan tekadnya untuk tampak bagus berbarengan club barunya, Besiktas. Menurut dia, itu yaitu langkah paling baik untuk dapat kembali di panggil ke timnas Jerman.

Sesudah dua th. berkarier di Italia, Gomez pindah ke Turki di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berumur 30 th. itu meninggalkan Fiorentina serta berhimpun dengan Besiktas dengan status juga sebagai utang.

Di Besiktas, Gomez berjanji untuk tampak oke. Melalui performanya berbarengan club Turki itu, Gomez mengharapkan dapat memberikan keyakinan Joachim Loew untuk kembali memanggilnya terlebih th. depan Piala Eropa bakal bergulir.

Gomez memanglah telah cukup lama tak tampak untuk timnas Jerman. Kali paling akhir eks pemain Bayern Munich itu menguatkan Die Mannschaft yaitu di kompetisi persahabatan melawan Argentina pada September 2014 lantas.

” Saya suka dengan petualangan baru ini. Hanya satu tujuan saya yaitu tampak baik disini serta saya pikir saya dapat mengerjakannya. Besiktas mempunyai salah satu basis pengagum paling baik didunia serta saya memperoleh sambutan luar umum, ” tutur Gomez seperti ditulis Football Italia.

” Tampak bagus di Besiktas, saya dapat kembali pada timnas Jerman untuk Piala Eropa 2016. Saya siap untuk membagi pengalaman dengan pemain-pemain muda yang ada di scuad. Bagaimanapun juga, pemain memiliki pengalaman mesti berikan anjuran untuk menolong pemain muda berkembang. ”

Walau mau tampak oke, Gomez tidak menempatkan tujuan masalah jumlah gol yang mau dia bikin berbarengan Besiktas. Yang terutama baginya yaitu kemenangan tim.

Baca Juga : Iniesta Tidak Pusingkan Hasil Barca di Tour AS

” Saya tak sabar untuk mengawali serta masuk ke lapangan di stadion kami. Saya akan tidak menempatkan tujuan berapakah banyak gol yang mau saya bikin, lantaran yang terutama untuk saya yaitu kemenangan tim, ” lanjut Gomez.

” Saya mau meyakinkan saya siap untuk segera mengawali serta saya pikir akan tidak ada permasalahan, ” tuturnya.