City Bisa 'Kado' Tidak Enak dari Stuttgart

City Bisa ‘Kado’ Tidak Enak dari Stuttgart

City Bisa ‘Kado’ Tidak Enak dari Stuttgart

City Bisa 'Kado' Tidak Enak dari Stuttgart

Agen Bola Online – Manchester City memperoleh ” hadiah ” tidak enak mendekati bergulirnya Premier League musim 2015-16. The Citizens menelan kekalahan 2-4 dari club Jerman, VfB Stuttgart, dalam pertandingan persahabatan di markas club Bundesliga itu, Sabtu (1/8/2015).

Walau sekian, pemain anyar Raheem Sterling, menunjukkan permainan yang cukup menjanjikan. Penyerang yang baru dibeli dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini, membuat dua gol City.

Manajer Manuel Pellegrini menempatkan starting line-up terbaiknya dengan turunkan Sterling, si pemegang rekor pemain Inggris termahal, berbarengan Yaya Toure, Sergio Aguero serta pemain baru yang lain, Fabian Delph. Namun, raksasa Premier League ini malah tidak berdaya hadapi gempuran Stuttgart, yang musim lantas hampir terdegradasi, lantaran mereka tertinggal 0-4 dalam kurun saat 38 menit pada pertandingan di Mercedes Benz Arena ini.

Filip Kostic membuat gol pertama Stuttgart, saat sebelum digandakan Daniel Didavi. Kemudian, giliran Daniel Ginczek yang cetak dua gol untuk memaksa penjaga gawang Joe Hart memungut bola dari dalam jaringnya sejumlah empat kali.

Baca Juga : Misi Mario Gomez di Besiktas : Tampak Oke untuk Kembali pada Timnas

Pada paruh ke-2, City tingkatkan permainannya. Sterling membuat gol yang di ciptakan remaja Nigeria Kelechi Iheanacho pada enam menit mendekati bubaran. Kemudian, pemain internasional Inggris itu kembali membuat gol yang kesempatan ini dituntaskan pemain pengganti Edin Dzeko hingga kedudukan jadi 2-4. Ini akan jadi tampilan paling akhir Dzeko berbarengan City, lantaran dia diberitakan bakal geser ke AS Roma pada minggu depan.

Hasil ini sudah pasti memberi pekerjaan rumah pada Pellegrini supaya selekasnya mengatur skuadnya. Minggu depan, City bakal memulai pertandingan pada arena Premier League melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns.