Keylor Navas Tampak Oke, Apa Madrid Masih tetap Perlu De Gea?

Keylor Navas Tampak Oke, Apa Madrid Masih tetap Perlu De Gea?

Keylor Navas Tampak Oke, Apa Madrid Masih tetap Perlu De Gea?

Keylor Navas Tampak Oke, Apa Madrid Masih tetap Perlu De Gea?

Agen Bola Online, Madrid – Keylor Navas dengan cara spesial tampak oke untuk Real Madrid dalam pesta lima gol tanpa ada balas atas Real Betis. Dengan Navas tengah tampak sedemikian sip, tak tahu apakah Madrid masih tetap mau menghadirkan David De Gea.

Mendekati ditutupnya bursa transfer musim panas, Madrid dilaporkan akan ajukan tawaran sebesar 40 juta euro pada Manchester United untuk dapat memboyong De Gea, yang musim ini belum bermain untuk MU disebabkan spekulasi masalah saat depannya.

Bila Madrid serta MU setuju jadi Navas, yang berhimpun dengan Madrid dari Levante sesudah tampak gemilang untuk menolong Kosta Rika ke perempatfinal Piala Dunia lantas, pasti ada dalam posisi susah.

Selesai kemenangan 5-0 atas Betis, Entrenador Madrid Rafael Benitez kembali memperoleh pertanyaan tentang De Gea serta Navas, yang sekarang ini juga harusnya berkompetisi dengan rekrutan baru Kiko Casilla.

” Jawaban apa yang telah saya berikanlah sepanjang tiga minggu paling akhir tentang pertanyaan perihal penjaga gawang? ” jawab Benitez seraya ajukan pertanyaan balik seperti diambil Reuters.

” Saya senang karenanya ada penjaga gawang sekarang ini serta saya nikmati kemenangan 5-0. Saya bekerja dengan beberapa pemain yang saya punyai. Saya sangat senang, ” katanya.

Dalam kompetisi lawan Betis, Navas sekurang-kurangnya lakukan satu penyelamatan gemilang saat ia melompat untuk mengambil bola dari kaki Ruben Castro yang nampaknya telah bakal buat gol. Ia lantas juga menghadang sepakan penalti dari pemain yang sama.

” Ia spektakuler, ia bereaksi seperti seekor kucing. Ruben Castro mempunyai kelebihan serta hal sejenis ini berikan deskripsi penjaga gawang sejenis apa dianya, ” kata Direktur Madrid Emilio Butragueno.

Baca Juga : Dokumen Utama Pernah Dicuri, Cobaan lain Hamburg Mendekati Musim Baru

” (Saya) Suka sekali serta supporter juga sekian. Ia banyak berperan serta di permainan, ia memengaruhi akhirnya dengan performa apik serta Anda mesti berikan penekanan pada hal semacam itu. ”

” Kami tak mengulas pemain dari klub-klub lain, kami senang dengan scuad yang ada, ” sebutnya.