Madrid Kalah Tidak tebal dari Bayern, Ini Komentar Benitez

Madrid Kalah Tidak tebal dari Bayern, Ini Komentar Benitez

Madrid Kalah Tidak tebal dari Bayern, Ini Komentar Benitez

Madrid Kalah Tidak tebal dari Bayern, Ini Komentar Benitez

Agen Bola Online, Munich – Real Madrid menelan kekalahan dalam pertandingan pramusim waktu menyerah 0-1 dari Bayern Munich di final Audi Cup. Pelatih Madrid Rafael Benitez menyebutkan timnya kalah cepat dari lawan.

Pada kompetisi di Allianz Arena yang selesai dinihari tadi, gol di menit-menit akhir Robert Lewandowski jadi pembeda ke-2 tim. Dari sepakan bebas Douglas Costa, striker Bayern itu menyongsong bola dengan sontekan di mulut gawang untuk mengalahkan penjagaan Keylor Navas.

Lepas dari absennya Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema, untuk El Real ini yaitu kekalahan ke-2 mereka. Pada awal mulanya, Madrid juga kalah lewat adu penalti waktu hadapi AS Roma di Australia.

” Saya pikir tadi yaitu pengalaman positif untuk beberapa pemain muda serta kami bekerja juga sebagai suatu tim. Namun saya sedih dengan kekalahan ini, ” ucap Benitez di AS. ” Mereka lebih cepat serta itu tampak. ”

” Kami kurang bagus waktu melindungi bola serta tak mempunyai serangan bagus di sepertiga akhir untuk membuat ancaman. Serta tanpa ada itu, tim sedikit untuk sedikit mundur. Kami memiiki sekian kali serangan balik namun kurang untuk menang. ”

Benitez mengungkap bahwa Bale berniat cuma dicadangkan untuk kurangi resiko terserang cedera. Disamping itu, Pepe, yang ditarik keluar dimuka kompetisi cuma untuk pencegahan.

Baca Juga : MU Punya potensi Hadapi Lazio atau Monaco di Play-off Liga Champions

” Bermain di dua kompetisi dalam dua hari kami tidak mau mengambil resiko. Tak direferensikan untuk memainkan beberapa pemain yang telah bermain di hari pada awal mulanya, ” sambung Benitez.

” Pepe telah lebih dahulu mempunyai masalah serta untuk hindari cedera kami menukar dia. “