Atletico Taklukkan Sevilla Tiga Gol Tanpa ada Balas

Atletico Taklukkan Sevilla Tiga Gol Tanpa ada Balas

Atletico Taklukkan Sevilla Tiga Gol Tanpa ada Balas

Atletico Taklukkan Sevilla Tiga Gol Tanpa ada Balas

Agen Bola Online, Seville – Berkunjung ke markas Sevilla, Atletico Madrid menuai kemenangan memberikan keyakinan 3-0. Koke, Gabi Fernandez, serta Jackson Martinez semasing cetak satu gol.

Bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (31/8/2015) dinihari WIB, Atletico tidak lebih menguasai dalam penguasaan bola. Persentase mereka cuma 38% berbanding 62% punya tuan rumah seperti ditulis ESPN.

Mereka juga lebih sedikit melepas tembakan, yaitu 17 berbanding 25 mempunyai Sevilla. Tetapi dari jumlah itu anak asuh Diego Simeone mencatatkan tujuh usaha pas tujuan, jumlah yang sama dicatatkan Sevilla.

Koke membawa Atletico memimpin di menit ke-35 melalui tendangan jarak dekat. Score 1-0 bertahan hingga jeda kompetisi.

Atletico baru menaikkan gol di babak ke-2, semasing di menit ke-79 serta 85 melalui Gabi serta Martinez dengan cara berurutan. Ke-2 gol ini terwujud lewat sepakan jarak jauh.

Karena kemenangan ini, Atletico masih tetap prima di dua minggu yang telah jalan. Mereka tempati posisi tiga sesaat dengan nilai enam, tengah Sevilla ada di urutan 14 dengan koleksi satu poin.

Jalannya Pertandingan

Sevilla segera menghimpit di awal-awal kompetisi. Fernando Llorente menahan bola di pinggir kotak penalti serta memberi umpan ke Coke. Coke menyambutnya dengan tendangan keras, tetapi sukses ditepis oleh Jan Oblak.

Desakan tidak mereda untuk Atletico. Dari sepak sudut, Grzegorz Krychowiak memperoleh kesempatan. Cuma saja sundulannya masih tetap terlampau gampang diamankan Oblak.

Atletico balas meneror di menit ke-5. Antoine Griezmann memperoleh sodoran dari Oliver Torres serta memperlancar sepakan. Diamankan oleh Beto, penjaga gawang Sevilla.

Di menit ke-17, ubahan Griezmann membuat kesempatan untuk Oliver. Sodorannya disambut tendangan Oliver dari depan kotak penalti serta masih tetap dapat dihalau penjaga gawang.

Griezmann kembali menyebar bahaya untuk tuan rumah. Di segi kanan, dia memperoleh umpan dari Juanfran. Dia lalu coba menusuk ke tengah serta melepas tendangan terukur menyasar tiang jauh. Bola cuma meluncur tidak tebal di segi kiri gawang.

Di menit ke-30, sepakan Tiago Mendes dari luar kotak penalti melambung tidak tebal.

Dua menit berselang, Sevilla memberi tanggapan. Umpan silang Coke tidak berhasil disambut sundulan Llorente, tetapi menjumpai Benoit Tremoulinas di segi kiri didalam kotak penalti. Dari pojok sempit, dia mengarahkan tembakan tetapi dihalau Oblak. Oblak lalu juga menggagalkan tendangan Vitolo.

Atletico selanjutnya buka score di menit ke-35. Griezmann mengontrol bola lambung di depan kotak penalti, lantas pernah terjatuh. Tetapi dia sukses dengan cepat mengarahkan bola ke Koke yang cukup bebas di depan gawang. Tanpa ada berlama-lama, Koke menyepak bola ke sudut kiri gawang.

Tertinggal, Sevilla semakin berupaya kuasai permainan. Tetapi mereka kesusahan bikin kesempatan bersih. Sundulan Adil Rami di menit ke-38 melambung, sesaat tendangan Krychowiak dari luar kotak penalti di menit ke-45 diamankan dengan baik oleh Oblak.

Atletico memperoleh peluang waktu kompetisi masuk menit ke-53. Dalam suatu serangan balik, Fernando Torres mengoper ke Koke. Koke lalu cobalah melepas tendangan terarah, tetapi dapat diamankan oleh Beto.

Sevilla menjawab desakan itu dengan ancaman empat menit lalu. Coke coba mengarahkan sepakan menyongsong umpan Carrico, namun Oblak dapat mengamankan gawangnya.

Suatu kekeliruan dari Godin bikin bola diperoleh Llorente, yang lalu lari mendekati gawang. Llorente lalu melepas sepakan, namun upayanya mengenai pemain serta selesai di tangan Oblak.

Llorente kembali meneror Atletico di menit ke-65. Kesempatan ini percobaannya melebar ke kanan, tidak tebal saja. Sesaat usaha lain dari Carrico melenceng jauh.

Walau tampak menguasai, Sevilla malah kembali kebobolan di menit ke-79. Tendangan keras Gabi dari luar kotak penalti tidak dapat dihentikan Beto serta bersarang di sudut kiri bawah gawangnya.

Suatu usaha balasan dari Sevilla semenit lalu tidak menjumpai tujuan. Tembakan Yevhen Konoplyanka melenceng ke kanan. Sementar sundulan Llorente tidak lama berselang masih tetap mengarah pas ke pelukan Oblak.

Kondisi semakin jelek untuk Sevilla waktu mereka kembali kemasukan di menit ke-85. Jackson Martinez lakukan umpan satu dua dengan Griezmann, lantas melepas tendangan keras serta terukur ke sudut kiri atas gawang dari luar kotak penalti.

Atletico hampir saja menaikkan jumlah gol di saat injury time, tetapi tendangan Griezmann mengenai mistar. Bola pantulan disambut oleh Yannick Ferreira-Carrasco, namun melenceng ke kiri.

Baca Juga : Keylor Navas Tampak Oke, Apa Madrid Masih tetap Perlu De Gea?

Tidak ada gol lagi di bekas saat kompetisi. Atletico menang telak 3-0.

Susunan pemain :

Atletico Madrid : Oblak ; Juanfran, Gimenez, Godin, Gamez ; Oliver Torres (Ferreira-Carrasco 70′), Gabi, Tiago, Koke (Saul 64′) ; Fernando Torres (Martinez 78′), Griezmann.

Sevilla : Beto ; Coke, Carrico (Gameiro 69′), Rami, Tremoulinas ; Iborra (Krohn-Dehli 66′), Krychowiak ; Reyes (Konoplyanka 66′), Banega, Vitolo ; Llorente.