De Gea Masih tetap Di cintai Beberapa Fans MU

De Gea Masih tetap Di cintai Beberapa Fans MU

De Gea Masih tetap Di cintai Beberapa Fans MU

De Gea Masih tetap Di cintai Beberapa Fans MU

Agen Bola Online, Madrid – David De Gea batal geser ke Real Madrid lantaran pengiriman dokumen yang punya masalah. Meski telah terang-terangan telah mau pergi dari Manchester United, dia dinilai terus di cintai beberapa fans.

Di hari paling akhir bursa transfer, De Gea telah tinggal selangkah lagi geser ke Santiago Bernabeu. Nilai transfer sebesar 40 juta euro telah disetujui, dengan Keylor Navas juga sebagai sisi transfernya.

Perjanjian itu pada akhirnya batal lantaran dokumen transfer terlambat di terima oleh otoritas La Liga, LFP. Keterlambat pengiriman dokumen itu hampir sepanjang 30 menit.

Saat sebelum kegagalan transfer De Gea, Sergio Romero tunjukkan tampilan yang kurang oke dibawah gawang waktu MU takluk 1-2 dari Swansea City.

Penggawa lini belakang Chelsea yang juga rekanan De Gea di tim nasional Spanyol, Cesar Azpilicueta, meyakini bahwa penjaga gawang asal Spanyol itu bakal disambut oleh beberapa fans MU dengan tangan terbuka.

” Juga sebagai rival saya rasakan kasih sayang yang dipunyai beberapa fans United untuk De Gea, ” kata Azpilicueta di Sports Mole.

Baca Juga : Atletico Taklukkan Sevilla Tiga Gol Tanpa ada Balas

” Mereka senantiasa memberi tertarik buat dia serta mereka selalu mengerjakannya. ”

” Dia sangatlah di cintai disana, serta fans United bakal menyongsong mereka dengan tertarik, ” paparnya.