Lahm Mantap Pensiun pada 2018

Lahm Mantap Pensiun pada 2018

Lahm Mantap Pensiun pada 2018

Lahm Mantap Pensiun pada 2018

Agen Bola Online, Munich – Philipp Lahm pernah mengungkap gagasannya untuk gantung sepatu pada 2018 yang akan datang. Saat ini ia menyatakan bahwa dianya telah mantap pada keputusannya untuk pensiun tiga th. lagi.

Lahm pernah memberikan indikasi bakal pensiun pada 2018. Th. itu juga adalah th. paling akhir dari kontraknya berbarengan Bayern Munich. Namun saat itu Lahm menyebutkan bahwa ketentuan itu masih tetap dapat beralih.

Saat ini Lahm menyatakan bahwa dianya telah mantap pada ketentuan itu. Kapten Bayern itu bakal gantung sepatu tiga th. lagi.

” Sekali lagi, paling terang untuk saya yaitu bahwa saya bakal mengakhiri (karir saya) pada 2018, ” tutur Lahm pada Sport Bild seperti ditulis ESPN FC.

” Dapat menyiapkan diri untuk suatu tanggal itu bagus. Ini serupa dengan tim nasional, saya menyiapkan diri dengan cara mental kurun waktu yang lama serta tersebut kenapa hingga sekarang ini saya tak pernah menyesali ketentuan saya, ” paparnya.

Berbarengan tim nasional Jerman, Lahm telah lebih dahulu mengakhiri karirnya. Pemain yang saat ini berumur 31 th. itu telah pensiun dari timnas tidak lama sesudah mengantar Die Mannschaft jadi juara Piala Dunia 2014 silam.

Baca Juga : Perez : Ingin Ronaldo? Bayar Dahulu Rp 16 T

Selesai pensiun, Lahm mengharapkan dapat kembali pada Bayern serta melakukan peran yang tidak sama. Tetapi ia tutup kemungkinan untuk jadi pelatih di hari esok.

” Saya bakal singkirkan kemungkinan itu (jadi pelatih), ” ucapnya.