Perez : Ingin Ronaldo? Bayar Dahulu Rp 16 T

Perez : Ingin Ronaldo? Bayar Dahulu Rp 16 T

Perez : Ingin Ronaldo? Bayar Dahulu Rp 16 T

Perez : Ingin Ronaldo? Bayar Dahulu Rp 16 T

Agen Bola Online, Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebutkan Cristiano Ronaldo mungkin dilepaskan ke club lain. Tetapi, Perez meminta klub-klub peminat Ronaldo untuk menebus kontraknya sejumlah 1 miliar euro atau seputar Rp 16 T.

Ronaldo saat ini jadi pemain dengan upah termahal di Madrid dimana dia digaji seputar 20 juta euro per musim. Itu yang bikin Ronaldo jadi pesepakbola dengan pendapatan paling tinggi.

Peran yang didapatkan Ronaldo bisa disebutkan sepadan lantaran dia tidak cuma buat 313 gol dari 302 tampilan di semua arena, tetapi juga bikin pundi-pundi duit Madrid semakin gemuk hasil dari penjualan merchandise.

Jadi tidak percuma harga mahal yang dikeluarkan Madrid waktu membelinya dari Manchester United pada 2009 lantas dengan harga 80 juta poundsterling.

Kehebatan Ronaldo sepanjang mengenakan seragam Los Blancos juga bikin pesepakbola asal Portugal itu diminati club kaya yang lain, seperti Paris Saint-Germain serta MU yang punya niat membawanya pulang ke Old Trafford.

Beritanya PSG sendiri telah ajukan tawaran luar umum pada Madrid untuk dapat memboyong Ronaldo. Tetapi, Perez menampik mentah-mentah lantaran angkanya tidak sesuai sama yang diinginkannya, yaitu Rp 16 triliun.

” (Ronaldo) terikat kontrak disini serta kami mau dia bertahan disini yang akan datang, namun tak ada yang pasti dalam kehidupan, ” tutur Perez pada Cadena COPE seperti diambil Football Espana.

” Untuk sekarang ini, susah memikirkan Real Madrid tanpa ada Cristiano Ronaldo. Dia yaitu pemain paling baik serta paling simbolik didunia ini, ” lanjutnya.

Baca Juga : Oezil : Skotlandia Bakal Menyusahkan, namun Jerman Dapat Mengatasinya

” Bila (PSG) menginginkannya, langkahnya sangatlah gampang yaitu mereka tinggal bayar klausul kontraknya sejumlah 1 miliar euro serta silahkan ambillah dia. ”

” Saya rasa Ronaldo akan berkompetisi lagi untuk trofi Ballon d’Or 2015, dengan Gareth Bale, Karim Benzema, serta James Rodriguez akan ikuti jejaknya. Kami menyayangi mereka seluruhnya, ” tutup Perez.