Start Bayern Masih tetap Prima

Start Bayern Masih tetap Prima

Start Bayern Masih tetap Prima

Start Bayern Masih tetap Prima

Agen Bola Online, Mainz – Belum ada tim yang dapat menodai kesempurnaan Bayern Munich di Bundesliga musim ini. Tujuh kemenangan beruntun pada awal musim jadi tandanya mulusnya start Die Roten.

Bayern memperoleh kemenangan ketujuhnya sesudah melibas Mainz dengan score telak 3-0 di Coface Arena, Sabtu (26/9/2015). Robert Lewandowski menyumbangkan dua gol, sesaat satu gol yang lain diciptakan oleh Kingsley Coman.

Bayern sesungguhnya berpeluang menang dengan score semakin besar. Tetapi, eksekusi penalti Thomas Mueller di babak pertama melambung.

Tujuh kemenangan dalam tujuh kompetisi pertama yaitu start paling baik di Bundesliga. Dalam histori Bundesliga, belum pernah ada tim yang menang delapan kali beruntun dimuka musim.

Untuk Bayern sendiri, mencapai 21 poin dengan rekor memasukkan-kemasukan 23-3 yaitu catatan paling baik yang pernah mereka bikin sesudah melalui tujuh pertandingan awal di Bundesliga. Sekian diambil dari Opta.

” Cukup susah disini. Mainz sangatlah memercayakan fisik serta mereka yaitu tim yang dinamis, ” papar pelatih Bayern, Pep Guardiola, di website resmi club.

” Kami bermain bagus sepanjang 85 menit. Dalam lima menit pertama sesudah babak ke-2 diawali, kami tampak seakan-akan belum seutuhnya kembali pada lapangan, ” lanjut Guardiola.

Baca Juga : Lantaran Musik, Jese Ditepikan Benitez?

” Saya sangatlah senang hari ini lantaran saya ketahui begitu sulitnya menang di Mainz. Kami mengontrol kompetisi dengan baik. Kami tidak berikan banyak kesempatan pada lawan serta tidak membiarkan mereka kerap menyerang balik, ” imbuhnya.

Bayern yang menghimpun 21 poin memuncaki klassemen dengan kelebihan lima poin atas Borussia Dortmund yang duduk di posisi ke-2. Tetapi, Dortmund baru main enam kali serta bakal melawan Darmstadt pada Minggu (27/9).