Van Gaal : Untuk Luke Shaw, MU Harus Kalahkan Soton

Van Gaal : Untuk Luke Shaw, MU Harus Kalahkan Soton

Van Gaal : Untuk Luke Shaw, MU Harus Kalahkan Soton

Van Gaal : Untuk Luke Shaw, MU Harus Kalahkan Soton

Agen Bola Online, Manchester – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, meminta anak asuhnya mencetak kemenangan dalam lawatan ke markas Southampton. Itu seluruhnya bakal jadi persembahan untuk Luke Shaw.

Shaw tengah terbaring di ruangan perawatan. Kaki kanan pemain 20 th. itu patah di dua sisi waktu MU ditaklukkan PSV Eindhoven 1-2 pada Liga Champions, 16 September.

Kondisi itu sedikit banyak mempengarui mental beberapa pemain MU. Namun, Van Gaal mengharapkan supaya peristiwa itu malah jadi pendongkrak semangat anak asuhnya untuk membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Soton di St Mary’s Stadium, Minggu (20/9/2015) malam WIB.

” Ada pertanyaan waktu konferensi pers perihal sejauh apa cedera itu punya pengaruh dengan cara mental terhadapi beberapa pemain lain. Saya katakan saya tidak dapat memastikannya. Saya tidak dapat lihat isi kepala beberapa pemain, namun sesudah saya membaca pernyataan beberapa pemain di media saya tahu bila peristiwa itu sangatlah memengaruhi mereka, ” kata Van Gaal seperti diambil Daily Star.

” Mungkin saja itu malah akan jadi dampak positif didalam ruangan ubah. Bila anda lihat langkah kami serta semangat kami bermain, saya tidak sangsi sekalipun.

Baca Juga : Lahm Mantap Pensiun pada 2018

” Saya katakan pada beberapa pemain bila cedera itu akan sembuh sepanjang enam bln.. Namun masih tetap bergantung dengan perubahan rehabilitasinya juga. Ada kesempatan dia untuk dapat comeback sesuai sama perkiraan, namun itu berarti semua sesuatunya mesti jadi baik sepanjang enam bln., ” ucap Meneer Belanda itu.

Sekarang ini MU menempati peringkat ketiga dengan nilai 10 dari tiga kemenangan serta stau hasil seri.