Gol-gol Lewandowski Tidak Buat Guardiola Berkesan

Gol-gol Lewandowski Tidak Buat Guardiola Berkesan

Gol-gol Lewandowski Tidak Buat Guardiola Berkesan

Gol-gol Lewandowski Tidak Buat Guardiola Berkesan

Agen Bola Online, London – Janganlah sangka Robert Lewandowski bisa perlakuan khusus dari Josep Guardiola atas produktivitasnya yang tinggi di Bayern Munich. Pep tidak secepat itu berkesan dengan gol-gol yang di buat sang striker.

Ada 12 gol di buat Lewandowski di delapan kompetisi Bundesliga musim ini. Bila dikombinasi dengan gol-golnya berbarengan tim nasional, keseluruhan ada 22 gol dia lesakkan dalam 12 kompetisi.

Statistik-statistik hebat itu tidak lalu bikin Lewandowski bisa animo kian lebih Guardiola. Juga sebagai pelatih yang senantiasa mengendepankan permainan tim, Guardiola terus menuntut Lewandowski bermain bagus juga sebagai sisi dari tim serta berperan dengan menolong penggawa Bayern yang lain.

” Saya tak memikirkan pelatih memberi perlakuan yang tidak sama waktu saya cetak semakin banyak gol. Itu sama juga. Saya meyakini dia suka dengan gol yang saya bikin, namun dia juga ingin saya memainkan sepakbola yang bagus serta menolong rekan-rekan setim, ” sahut Lewandowski di website resmi UEFA.

Gol-gol dari Lewandowski mengantar Bayern mencapai hasil 100% kemenangan di Bundesliga. Keadaan sama berlangsung di Liga Champions, dimana dia telah melesakkan tiga gol dari dua kompetisi.

” Saya ketahui bila saya tak mesti senantiasa cetak gol di tiap-tiap kompetisi untuk bikin pelatih suka dengan tampilan saya. Terkadang gerakan saya di lapangan lebih utama buatnya, bagaimanakah saya memakai ruangan serta bagaimanakah pada umumnya saya tampak. ”

Baca Juga : Ramsey Cedera, Wenger Salahkan Wales

” Gol-gol tidak cuma menolong saya namun juga semua tim. Itu bukanlah hanya satu yang pelatih berharap dari saya. Saya bukanlah striker yang hanya menanti di kotak penalti untuk buat gol. Saya bergerak, berikan umpan serta mencari kesempatan untuk yang lain, ” lanjut dia.

Ketajaman Lewandowski bakal kembali diuji dinihari kelak. Di matchday ketiga Liga Champions Bayern bakal bertamu ke Arsenal.