Liverpool : Banyak Kesempatan, Minim Gol

Liverpool : Banyak Kesempatan, Minim Gol

Liverpool : Banyak Kesempatan, Minim Gol

Liverpool : Banyak Kesempatan, Minim Gol

Agen Bola Online, Liverpool – Lini depan Liverpool mempunyai permasalahan. Walau mereka banyak membuat kesempatan, The Reds minim dalam torehan gol. Brendan Rodgers juga mempunyai PR untuk dibenahi.

Liverpool barusan ditahan imbang oleh wakil Swiss, FC Sion, di Anfield, Jumat (2/10) dinihari WIB. Walau selesai dengan kedudukan 1-1, Liverpool sesungguhnya lebih menguasai.

Catatan statistik Squawka mengatakan, Danny Ings dkk. mempunyai 15 kesempatan selama kompetisi itu. Sesaat, Opta menyebutkan bahwa sekurang-kurangnya ada 5 clear cut chances (kesempatan bersih) di depan gawang yang tidak berhasil digunakan oleh Liverpool.

Ings sendiri mempunyai sebagian kesempatan bagus, satu diantaranya yaitu saat dia telah ada didalam kotak penalti serta tendangannya diblok oleh penjaga gawang Sion, Andris Vanins. Demikian juga dengan kesempatan sama yang dipunyai oleh Adam Lallana, tendangannya diblok Vanins dengan memakai kaki.

Ini bukanlah pertama kalinya Liverpool mempunyai banyak kesempatan, namun cuma dapat membuat 1 gol. Saat hadapi Carlisle United di Piala Liga Inggris, Liverpool jadi menorehkan 52 tembakan selama 120 menit, namun mesti merampungkan kompetisi melalui adu penalti.

Saat ini, mari saksikan catatan yang ditorehkan Liverpool di Premier League. Squawka mencatat, dalam 7 kompetisi, Liverpool 80 kali mengkreasikan kesempatan, namun cuma membuat 9 gol.

Jumlah kesempatan yang di ciptakan Liverpool bahkan juga semakin banyak dari pemuncak klassemen sekarang ini, Manchester United. Dalam 7 kompetisi, ‘Setan Merah’ membuat 56 kesempatan, namun membuahkan 12 gol.

” Ceritanya terang : kami mengawali kompetisi dengan baik, lantas unggul, lalu kebobolan gol yang tidak semestinya berlangsung, serta membuat banyak kesempatan selama kompetisi. Semestinya kami menang dengan nyaman, ” tutur Rodgers di website resmi club, mengacu hasil melawan Sion.

Akhir minggu ini, Liverpool bakal hadapi rival sekota, Everton. Salah satu hal yang dapat jadi ketidaksamaan yaitu dimainkannya Daniel Sturridge.

Penyerang berumur 26 th. itu diistirahatkan dari pertandingan melawan Sion karena Rodgers tidak mau ambillah resiko. Sturridge, yang telah bermain 2 kali serta membuat 2 gol musim ini, bugar untuk pertandingan melawan Everton serta dapat jadi andalan di lini depan.

Baca Juga : Start Bayern Masih tetap Prima

Ada Sturridge sangat mungkin Rodgers untuk memainkan dua penyerang sekalian di lini depan : Sturridge serta Ings, dengan Philippe Coutinho atau Roberto Firmino menyokong keduanya juga sebagai ” nomer 10 “. Ini tidak sama dengan pertandingan melawan Sion, dimana Rodgers memaksa bermain dengan tiga pemain depan –Lallana-Ings-Divock Origi– dalam formasi 3-4-3.