Ramsey Cedera, Wenger Salahkan Wales

Ramsey Cedera, Wenger Salahkan Wales

Ramsey Cedera, Wenger Salahkan Wales

Ramsey Cedera, Wenger Salahkan Wales

Agen Bola Online, London – Aaron Ramsey sangat terpaksa tidak hadir tiga minggu lantaran cedera hamstring. Atas cedera gelandang 24 th. itu, manajer Arsenal Arsene Wenger menyalahkan ketidakbecusan timnas Wales.

Ramsey hanya main sepanjang 57 menit waktu Arsenal hadapi Bayern Munich sekian hari lantas, saat sebelum digantikan oleh Alex-Oxlade Chamberlain. Ramsey tiba-tibat duduk di lapangan serta memegangi belakang paha kanannya.

Selesai pertandingan, Ramsey di ketahui alami permasalahan pada hamstringnya serta sesudah dikerjakan kontrol, eks pemain Cardiff City itu rupanya mesti menepis minimum tiga minggu.

Berita ini pasti memukul Arsenal sekalian Wenger yang sangatlah memercayakan tenaga Ramsey di lini tengah. Musim ini Ramsey senantiasa dimainkan berbarengan Santi Cazorla serta Francis Coquelin juga sebagai trio gelandang.

Cedera hamstring ini yaitu yang ketiga terkena Ramsey dalam kurun saat satu tahun ini. Atas absennya Ramsey, Wenger juga menunjuk ke Federasi Sepakbola (FA) Wales juga sebagai pemicunya.

Ini sesudah Ramsey bermain penuh waktu Wales memainkan pertandingan paling akhir Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Andorra. Walau telah di pastikan lolos, Wales terus memainkan penuh Ramsey dan Gareth Bale, dimana nama ke-2 itu juga cedera sekembalinya ke Real Madrid.

Baca Juga : Liverpool : Banyak Kesempatan, Minim Gol

” Dia bakal melakukan kontrol hari ini, namun dia di pastikan tidak hadir, ” tutur Wenger berkenaan pertandingan kontra Everton akhir minggu ini.

” Saya rasa dia bakal tidak hadir sampai pertandingan internasional selanjutnya. Di pertandingan internasional paling akhir, dia jadi bermain penuh melawan Andorra dimana akhir bikin dia serta Bale cedera, ” sambungnya seperti diambil Mirror.