Masalah Benitez, Figo Isyaratkan Madrid Memanglah Penuntut

Masalah Benitez, Figo Isyaratkan Madrid Memanglah Penuntut

Masalah Benitez, Figo Isyaratkan Madrid Memanglah Penuntut

Masalah Benitez, Figo Isyaratkan Madrid Memanglah Penuntut

Agen Bola Online, Madrid – Rafael Benitez terus disorot, walau posisi Real Madrid di liga sekarang ini tak buruk-buruk sangat. Lihat fenomena itu, Luis Figo memberi isyarat bahwa Madrid memanglah penuntut.

Walau Madrid barusan menang 10-2 atas Rayo Vallecano, Benitez terus dinilai mempunyai ” kekeliruan “. Selesai kalah 0-4 dari Barcelona di El Clasico, jumlah pendukung Madrid yang datang ke Santiago Bernabeu diberitakan menyusut.

Seperti diberitakan AS, jumlah pemirsa di Bernabeu beralih dari rata-rata 70 beberapa ribu, lantas jadi 80 beberapa ribu pada pertandingan melawan Barca, sampai turun jadi 60 beberapa ribu pada pertandingan melawan Rayo, 20 Desember lantas.

Beberapa pendukung Madrid dimaksud tidak senang dengan tampilan Madrid dibawah arahan Benitez. Walau Madrid saat ini duduk di posisi ketiga klassemen, dengan selisih dua poin dari dua posisi paling atas, ada banyak hal yang bikin Benitez selalu jadi perbincangan. Satu diantaranya yaitu berita bahwa hubungan dengan sebagian pemain tidak serasi.

” Madrid yaitu club dimana Anda akan tidak diberikan saat. Anda mesti senantiasa menang, ” tutur Figo pada Omnisports, mengacu pada sikap penuntut Madrid.

Baca Juga : Malaga Hentikan Rentetan Kemenangan Atletico

” Jadi, itu seluruhnya bergantung beberapa orang yang bikin ketentuan, apakah mereka bakal menjaga dia (Benitez) atau tak, ” lanjut eks gelandang Madrid asal Portugal itu.

Figo sendiri menyampaikan bahwa bekas rekanan timnya di Madrid, Zinedine Zidane, sangat berhasrat jadi pelatih tim paling utama Madrid. Zidane, yang sempat juga jadi asisten manajer Los Blancos, sekarang ini berstatus juga sebagai pelatih Real Madrid Castilla, tim ke-2 Madrid.