Mourinho Bakal Kembali pada Madrid di Saat Depan

Mourinho Bakal Kembali pada Madrid di Saat Depan

Mourinho Bakal Kembali pada Madrid di Saat Depan

Mourinho Bakal Kembali pada Madrid di Saat Depan

Agen Bola Online, Madrid – Real Madrid tengah dikait-kaitkan dengan bekas pelatihnya, Jose Mourinho. Bekas pemain El Real, Esteban Granero, yakin isu ini bakal jadi fakta di satu hari kelak.

Isu itu nampak sesudah Rafael Benitez, pelatih Madrid sekarang ini, tak akan diakui oleh presiden club Florentino Perez. Beritanya, Benitez juga kehilangan kendali ruangan ubah Madrid serta kurang disenangi supporter.

Mourinho saat ini tengah menganggur sesudah dipecat Chelsea belum lama itu. Menurut laporan media-media Inggris, The Special One tengah ‘dilema’ lantaran Manchester United kencang diberitakan membidiknya namun Madrid juga inginkan dia kembali.

Granero pernah jadi anak buah Mourinho di dua musim pertamanya di Bernabeu saat sebelum hengkang ke Queens Park Rangers pada musim panas 2012. Gelandang Spanyol ini meyakini Madrid-Mourinho bakal bereuni lagi.

” Lumrah bahwa seseorang pelatih kelas dunia dikaitkan dengan suatu club yang selevel, ” ucap Granero pada Marca.

” Mourinho serta Madrid pernah bekerja bersama sekali, serta saya meyakini mereka bakal bekerja bersama lagi. Ini bakal bagus untuk ke-2 iris pihak. ”

Baca Juga : Masalah Benitez, Figo Isyaratkan Madrid Memanglah Penuntut

Meski demikian, Granero juga meyakini hal semacam itu akan tidak berlangsung di musim itu. Menurutnya, Madrid masih tetap bakal menjaga Benitez hingga akhir musim.

” Menurut pendapatku, dia Benitez adala pelatih yang mempunyai keyakinan diri dengan club serta mesti di beri saat. Kami tengah di tengah-tengah musim serta penilaian di buat diakhir, ” cetus pemain yang menguatkan Real Sociedad itu.