Catatan Mentereng Liverpool di Piala Liga Inggris

Catatan Mentereng Liverpool di Piala Liga Inggris

Catatan Mentereng Liverpool di Piala Liga Inggris

Catatan Mentereng Liverpool di Piala Liga Inggris

Agen Bola Online, Jakarta – Liverpool barusan meyakinkan ticket final Piala Liga Inggris. ‘Si Merah’ juga mengilapkan catatan menterengnya di arena itu.

Ticket partai puncak Piala Liga Inggris digenggam Liverpool sesudah menyisihkan Stoke City. The Reds menang adu penalti sesudah ke-2 tim berimbang 1-1 dalam dua leg.

Hasil itu bikin Liverpool saat ini bakal melakukan partai finalnya yang ke-12 di Piala Liga Inggris. Bahkan juga hingga sekarang ini belum pernah ada tim lain yang pernah dapat masuk final arena itu sejumlah dua digit.

Dalam 11 tampilan di final Piala Liga Inggris selama ini Liverpool sukses keluar jadi juara pada delapan peluang, juga jumlah paling banyak. Aston Villa serta Chelsea (5 kali) jadi tim tersukses selanjutnya.

Hasil dinihari tadi juga menimbulkan catatan lain dari Opta, yaitu kalau Juergen Klopp senantiasa dapat melalui lima semi final yang ia lakoni sebagai manajer, dengan perincian tiga di arena Piala serta satu pada semi final Liga Champions di Dortmund).

Baca Juga : Leicester Memanglah Layak Menempati Puncak

Liverpool saat ini bakal menunggu pemenang partai semi final lain, pada Manchester City lawan Everton, untuk dihadapi dalam partai final di Wembley pada 28 Februari yang akan datang.

” Wembley yaitu suatu tempat keren untuk bermain sepakbola… namun kami kesana untuk menang. Tidaklah terlalu keren bila kalah, ” ucap Klopp seperti diambil BBC.