De Gea Memiliki komitmen Seutuhnya pada MU

De Gea Memiliki komitmen Seutuhnya pada MU

De Gea Memiliki komitmen Seutuhnya pada MU

De Gea Memiliki komitmen Seutuhnya pada MU

Agen Bola Online, Manchester – Raksasa Spanyol Real Madrid dipercaya masih tetap bakal coba menggaet penjaga gawang Manchester United David de Gea. Gelandang MU Morgan Schneiderlin tak sangsi, rekanan setimnya ini akan tidak kemana-mana.

De Gea pernah hampir berhimpun Madrid pada musim panas lantas, namun batal lantaran masalah dokumen. Selanjutnya, penjaga gawang Spanyol ini memerpanjang kontraknya berbarengan MU hingga 2019 yang akan datang.

Walau telah diikat kontrak baru namun hari esok De Gea di Old Trafford belum terlepas dari sinyal bertanya. Los Blancos santer diberitakan masih tetap tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu, saat sebelum melakukan hukuman larangan transfer sampai musim panas th. depan.

De Gea kembali menunjukkan performa ciamik dengan lakukan beberapa penyelamatan utama yang menolong MU menaklukkan Liverpool 1-0 tadi malam. Schneiderlin meyakini MU yaitu club paling baik untuk penjaga gawang berumur 25 th. ini.

Baca Juga : Permainan Benteke Tidak Searah dengan Hasrat Klopp

” David yaitu seseorang pemain yang sangat utama di scuad kami, ” tutur Schneiderlin pada MUTV. ” Kami sangatlah suka mempunyai pemain seperti dia serta senang saat dia tak jadi pergi pada musim panas lantas. ”

” Dia memiliki komitmen seutuhnya untuk club sepakbola itu, ” lugas pemain yang digaet MU dari Southampton ini.

” Saat Anda mempunyai pemain seperti dia dibawah mistar gawang, bagus buat kami karna kami ketahui kami akan tidak kebobolan banyak gol serta dia bakal lakukan penyelamatan-penyelamatan. “