Leicester Memanglah Layak Menempati Puncak

Leicester Memanglah Layak Menempati Puncak

Leicester Memanglah Layak Menempati Puncak

Leicester Memanglah Layak Menempati Puncak

Agen Bola Online, Jakarta – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, senang dengan laju timnya selama ini. Dia menyebutkan The Foxes layak tempati puncak papan klassemen Premier League dengan hasil-hasil positif yang dicapai.

Leicester kembali pada puncak klassemen liga Inggris di minggu ke-23. Itu sesudah tim garapan Claudio Ranieri itu sukses memberi tiga poin selesai menaklukkan Stoke City 3-0 serta di pertandingan lain kompetitor paling utama mereka, Arsenal, kalah 0-1 dari Chelsea.

Diluar itu, pertandingan itu sekalian jadi panggung kembalinya ketajaman Jamie Vardy yang pernah puasa gol. Ya, telah cukup lama Vardy tidak cetak gol. Tepatnya, mulai sejak Leicester menaklukkan Chelsea 2-1, 15 Desember 2015.

” Sesudah merampungkan musim pertama di Premier League dengan susah, kami sukses membalikkan papan klassemen kesempatan ini, ” kata Drinkwater seperti diambil Soccerway.

” Kami ada di puncak papan klassemen serta ini suatu penghargaan yang sangat bermakna buat tim ini. Poin yang kami koleksi menunjukkan bila kami layak tempati posisi ini. Bila memanglah masihlah ada yang menyangsikan, ya terserah mereka. Kami cuma butuh menunjukkan bila pendapat mereka itu salah.

Baca Juga : West Ham serta Misi Susah The Citizens Merangkai Dua Kemenangan Beruntun

” Apa yang kami kerjakan ini telah jadi sisi histori yang mengagumkan untuk Leicester. Kami telah memberi suatu hal yang menarik buat fans. Bila kami dapat menjaga hasil ini jadi musim ini bakal bermakna banyak untuk mereka, ” terang dia.

Ujian paling dekat bakal dihadapi Leicester dengan menjamu Liverpool pada 2 Februari.