Madrid Juga Banding Hukuman Larangan Transfer

Madrid Juga Banding Hukuman Larangan Transfer

Madrid Juga Banding Hukuman Larangan Transfer

Madrid Juga Banding Hukuman Larangan Transfer

Agen Bola Online, Madrid – Real Madrid tidak terima dengan hukuman larangan transfer yang dijatuhkan FIFA. Sama dengan Atletico Madrid, Los Blancos juga ajukan banding.

Sanksi ini dijatuhkan pada Madrid atas ada pelanggaran dalam kesibukan transfer pemain belia rentang 2005-2014. Terkecuali skorsing, Madrid juga diwajibkan membayar denda seputar 360 ribu franc Swiss.

Madrid juga dilarang lakukan transfer pemain dalam dua jendela transfer : musim panas 2016 serta musim dingin 2017

Hukuman itu sempat juga menerpa Barcelona musim lantas dimana mereka juga lakukan pelanggaran sama. Barca sendiri tidak berhasil terlepas dari hukuman ini sesudah banding yang diserahkan oleh mereka tidak diterima.

Tetapi, hal semacam itu tidak menyurutkan langkah El Real untuk terus ajukan banding. Pasalnya, Madrid mengakui tak lakukan kekeliruan sekalipun dalam sistem transfer ini.

Baca Juga : ‘Setan Merah’ Tamu yang Paling Kerap Menang di Anfield

Seperti diambil website resmi club, Madrid mengklaim telah kirim dokumen berkenaan transfer beberapa pemain muda ini pada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) pada 17 April 2015, sebagai penambahan untuk dokumen awal yang didapatkan lebih dahulu pada 17 April.

Dengan ini Madrid mengharapkan bahwa banding bakal di terima serta mereka akan dinyatakan tak bersalah.