Norwich Rekrut Naismith, Watford Gaet Pantilimon

Norwich Rekrut Naismith, Watford Gaet Pantilimon

Norwich Rekrut Naismith, Watford Gaet Pantilimon

Norwich Rekrut Naismith, Watford Gaet Pantilimon

Agen Bola Online, Norwich – Norwich City melanjutkan belanjanya di bursa transfer Januari dengan merekrut Steven Naismith dari Everton. Disamping itu, Watford menggaet penjaga gawang Sunderland, Costel Pantilimon.

Norwich beritanya keluarkan duit 8, 5 juta poundsterling (seputar Rp 166 miliar) untuk menghadirkan Naismith dari Everton. The Canaries mengontrak gelandang serang asal Skotlandia ini sepanjang tiga 1/2 th..

Naismith yaitu pemain ke lima yang diambil Norwich di bursa transfer Januari itu. Dia menyusul Matt Jarvis, Ivo Pinto, Timm Klose, serta Ben Godfrey.

Di Norwich, Naismith bakal berupaya memperoleh peluang bermain dengan cara reguler. Pemain berumur 29 th. ini musim itu tidak sering dimainkan di Everton serta hanya empat kali jadi starter di Premier League.

” Kami suka dapat menyelesaikan perjanjian itu serta memboyong Steven ke club. Dia yaitu pemain yang telah dapat dibuktikan di level Premier League serta berlangganan timnas Skotlandia, jadi dia datang dengan latar belakang yang sangatlah bagus, ” tutur manajer Norwich, Alex Neil.

Pada saat yang nyaris berbarengan, Watford menghadirkan Pantilimon dari Sunderland dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Penjaga gawang asal Rumania ini dikontrak sepanjang tiga 1/2 th. di Vicarage Road.

Baca Juga : De Gea Memiliki komitmen Seutuhnya pada MU

Pantilimon mulai mencicipi Premier League saat dia diambil Manchester City pada 2011 silam. Walau demikian, dia hanya jadi pelapis Joe Hart sepanjang tiga musim berkostum City.

Pantilimon mulai tampak reguler sesudah dia geser ke Sunderland pada musim panas 2014. Dia menguatkan Sunderland pada 49 kompetisi sebelumnya geser ke Watford.