Permainan Benteke Tidak Searah dengan Hasrat Klopp

Permainan Benteke Tidak Searah dengan Hasrat Klopp

Permainan Benteke Tidak Searah dengan Hasrat Klopp

Permainan Benteke Tidak Searah dengan Hasrat Klopp

Agen Bola Online, Liverpool – Christian Benteke mulai ditepikan oleh manajer Liverpool, Juergen Klopp. Dia dinilai tidak dapat bermain sesuai sama hasrat manajer asal Jerman ini.

Dalam dua kompetisi paling akhir Liverpool di Liga Inggris, Benteke telah tidak diakui jadi starter oleh Klopp. Waktu Liverpool kalah 0-1 dari Manchester United, Minggu (17/1) malam WIB, Benteke hanya bermain sepanjang sembilan menit.

Di kompetisi yang berjalan di Anfield, Benteke dicatat oleh Whoscored hanya mencatatkan satu percobaan, itupun tak pas tujuan. Di sembilan menit ini, dia hanya enam kali menyentuh bola.

Kekecewaan Klopp pada Benteke dimulai waktu pertandingan melawan West Ham United pada pertandingan awal th.. Dia bermain penuh sepanjang 90 menit, namun minim peran.

Benteke memanglah mencatatkan lima tendangan ke gawang di pertandingan ini. Namun, tidak ada yang pas tujuan dengan perincian tiga kali melenceng serta 2 x diblok.

Masalah Benteke, eks pemain Liverpool, Jamie Carragher, katakan bahwa permainan striker asal Belgia ini memanglah tidak sesuai sama Klopp.

Baca Juga : Madrid Juga Banding Hukuman Larangan Transfer

” Seluruhnya tampilan menonjol dibawah bimbingan Juergen Klopp tanpa ada dengan Christian Benteke. Dia memakai Roberto Firmino walau dia tidak terus-terusan jadi penyerang tengah, ” kata Carragher di Liverpool Echo.

” Benteke nampaknya tidak cukup pas dengan hasrat manajer untuk bermain. Tidak ada gerakan yang cukup, ” tambah eks pemain belakang Liverpool ini.