West Ham serta Misi Susah The Citizens Merangkai Dua Kemenangan Beruntun

West Ham serta Misi Susah The Citizens Merangkai Dua Kemenangan Beruntun

West Ham serta Misi Susah The Citizens Merangkai Dua Kemenangan Beruntun

West Ham serta Misi Susah The Citizens Merangkai Dua Kemenangan Beruntun

Agen Bola Online, Manchester – Telah mulai sejak Oktober lantas Manchester City tidak pernah merangkai 2 kemenangan beruntun. Akhir minggu ini misi untuk menyetop catatan itu dihadang West Ham United.

Paling akhir kali City mencatatkan dua kemenangan beruntun di Premier League yaitu pada media Oktober lantas. Saat itu mereka menang telak 6-1 atas Newcastle United diikuti kemenangan besar yang lain 5-1 atas Bournemouth.

Mulai sejak waktu itu armada Manuel Pellegrini menuai hasil inkonsisten. Mereka tidak pernah menang 2 x berturut-turut di 13 kompetisi setelah itu. Rinciannya yaitu enam kemenangan, empat kali imbang, serta tiga kekalahan.

Akhir minggu ini mereka kembali mengusung misi hentikan catatan jelek itu, saat berkunjung ke West Ham di Boleyn Ground, Minggu (24/1/2016) dinihari WIB. Minggu tempo hari mereka telah menghantam Crystal Palace dengan score telak 4-0.

Cuma saja pertandingan tidak bakal jalan gampang. Kekalahan 1-2 di pertemuan pertama terang telah jadi pelajaran sendiri untuk City.

” Itu sangatlah mengecewakan serta kami tak ada dalam tampilan paling baik kami. Namun credit untuk West Ham, ” kata Nicolas Otamendi di website resmi club.

” Mereka menghimpit kami mulai sejak awal serta bermain baik. Kami bangkit, namun waktu kami mulai menghadirkan permainan yang sebenarnya kami telah ketinggalan 0-2 serta tak dapat temukan jalan untuk kembali menyamai kedudukan, ” imbuhnya masalah pertemuan pertama lantas.

Belum lagi lihat catatan anak asuh Slaven Bilic yang relatif susah dikalahkan. Mereka hanya sekali kalah di sembilan kompetisi paling akhir liga.

Baca Juga : Misi Southampton Ulangilah Hasil Bagus di Old Trafford Musim Lantas

Musim ini West Ham memanglah tampak impresif. Bertengger di peringkat enam sesudah 22 minggu, dengan koleksi 35 poin serta hanya berjarak empat angka dari zona Liga Champions jadi buktinya.

” Mereka telah bermain sangatlah baik waktu berkunjung serta sudah memperoleh hasil-hasil impresif. Jadi kami ketahui mereka tempati posisi di klassemen dengan layak. Namun kami bakal pergi kesana dengan yakin diri serta mengincar kemenangan, ” tandas bek internasional Argentina ini.