Casillas Bicara masalah El Clasico di Akhir Minggu

Casillas Bicara masalah El Clasico di Akhir Minggu

Casillas Bicara masalah El Clasico di Akhir Minggu

Casillas Bicara masalah El Clasico di Akhir Minggu

Agen Bola Online, Madrid – Real Madrid bakal menantang Barcelona dalam El Clasico jilid ke-2, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB. Sisa pemain Madrid Iker Casillas mengemukakan pandangannya.

Hingga minggu ke-30, Barca masihlah nyaman di pucuk klassemen La Liga. Blaugrana mengoleksi 76 poin, unggul jauh 10 poin dari rival abadinya itu yang tempati peringkat ketiga.

Di Camp Nou, akhir minggu kelak dapat jadi kans untuk El Real untuk memotong jaraknya dengan kemenangan. Tetapi, Madrid diadang statistik jelek dimana mereka belum pernah dapat menang lagi di kandang Barca mulai sejak kemenangan 3-1 di semi final leg I Copa del Rey 2012.

Casillas bakal melihat duel classic itu sebagai pemirsa sesudah meninggalkan Santiago Bernabeu diakhir musim lantas. Menurut bekas kapten Madrid itu, Barca bakal mengincar hasil imbang.

” Bila saya lihat El Clasico sebagai seseorang pemain, kompetisi ini tidaklah terlalu utama untuk Barca. Imbang cukup untuk mereka untuk memastikan liga. Mereka dapat konsentrasi di Liga Champions, ” tutur Casillas pada El Laguero, yang dilaporkan AS.

” Bila Madrid menang, mereka bakal memotong jarak. Ini susah. Madrid mesti mengerahkan segala-galanya serta menang, ” sambung dia.

Baca Juga : Bila Wenger Pergi, Arsenal Dapat seperti MU

” Waktuku di Madrid telah melalui. Saya memandangnya sebagai seseorang pengagum. Saya menginginkan mereka menang namun tak kian lebih itu, ” kata pemain yang saat ini menguatkan Porto itu.

Pada El Clasico awal musim ini, Barca menang telak 4-0 di kandang Madrid.