Treble Lagi, Enrique?

Treble Lagi, Enrique?

Treble Lagi, Enrique?

Treble Lagi, Enrique?

Agen Bola Online, Madrid – Barcelona kembali meneruskan rangkaian pertandingan tidak terkalahkan mereka serta mengokohkan diri di puncak klassemen. Pelatih The Catalans, Luis Enrique, juga mulai berani bicara masalah tujuan mencapai treble winners lagi.

Barca makin jauh meninggalkan dua kompetitornya di La Liga, Atletico Madrid serta Real Madrid, selesai menang telak 5-1 di kandang Rayo Vallecano, Jumat (4/3) dinihari WIB tadi.

Dengan keseluruhan 69 poin dari 27 pertandingan, Barca unggul delapan angka dari Atletico di posisi ke-2 serta 12 dari Madrid di posisi ketiga. Dengan liga tersisa 11 minggu lagi, kesempatan Barca jadi juara liga ke enam kali dalam delapan musim paling akhir terbuka begitu lebar.

Terlebih performa mereka termasuk sangatlah stabil selama ini. Barca telah 35 pertandingan tidak terkalahkan di semua pertandingan serta jadi rekor baru untuk satu club Spanyol.

Lihat tampilan timnya, Enrique juga mulai berani bicara tujuan ” indah ” Barca diakhir musim ini yaitu menyapu bersih gelar seperti yang mereka kerjakan musim lantas.

Di arena yang lain, yaitu Copa del Rey, Barca telah meraih final serta bakal hadapi Sevilla. Sesaat di Liga Champions, ticket perempatfinal kelihatannya akan jadi punya mereka selesai menang 2-0 atas Arsenal di leg pertama babak 16 besar.

Baca Juga : Donnarumma Dihubungkan dengan Barca, Milan : Dia Tidak Ternilai Harga nya

” Kami masuk sepertiga akhir musim serta sisi paling indah musim ini masihlah menanti kami, ” tutur Enrique seperti diambil Sky Sports.

” Kami mesti menanti serta lihat apa yang kami dapat peroleh, namun apa pun yang kami kerjakan jadi kami memanglah layak memperolehnya, ” sambungnya.