Zidane Dinilai Kurang Cocok Tangani Madrid

Zidane Dinilai Kurang Cocok Tangani Madrid

Zidane Dinilai Kurang Cocok Tangani Madrid

Zidane Dinilai Kurang Cocok Tangani Madrid

Agen Bola, Jakarta – Zinedine Zidane dipercaya akan jadi pelatih top di saat datang. Cuma saja, Zidane dinilai bukanlah sosok yang pas untuk Real Madrid.

Pendapat itu disibakkan rekanan satu tim Zidane di tim nasional Prancis 1998, Youri Djorkaeff. Di Piala Dunia itu, Prancis jadi juaranya.

Menurut bekas pemain Inter Milan, PSG serta Bolton itu, Zidane tidak miliki cukup saat untuk bikin Madrid mengakhiri musim ini dengan cemerlang.

” Dia orang yang pas untuk jadi seseorang pelatih, namun apakah dia orang yang pas untuk mengatasi Real Madrid? Saya tak meyakini, ” kata Djorkaeff seperti diambil Daily Mail.

” Sangat berat bila di Real Madrid. Saksikan saja pelatih-pelatih pendahulunya : Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, serta Rafael Benitez. Berapakah rata-rata seseorang pelatih mengatasi Real Madrid? Dua th., mungkin saja 2, 5 th. bila mujur.

Baca Juga : Koscielny Mengerti Rasa Frustrasi Fans, namun Sebut Wenger Masihlah Pas untuk Arsenal

Zidane datang ke Madrid di dalam komeptisi musim ini bergulir. Dia menukar Rafael Benitez yang dinilai tak dapat mengangkat performa tim.

Mulai sejak kiprahnya, polesan Zidane tidak beberapa jelek sangat. Dia bikin Madrid membukukan 11 kemenangan dari 14 kompetisi yang dijalani.