Barca dan Atletico Pakai Seragam Away di Laga Home

Barca dan Atletico Pakai Seragam Away di Laga Home

Barca dan Atletico Pakai Seragam Away di Laga Home

Barca dan Atletico Pakai Seragam Away di Laga Home

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona akan tidak kenakan seragam intinya berwarna merah marun serta biru di ke-2 leg babak perempatfinal Liga Champions. Juga demikian dengan Atletico yang akan menggunakan jersey biru gelap pada pertandingan home serta away.

Barcelona serta Atletico bakal bertemu di leg pertama babak delapan besar Liga Champions pada Rabu (6/4/2016) dinihari WIB. Barcelona semakin lebih dahulu jadi tuan tempat tinggal dalam duel itu, untuk lalu ubahan Atletico jadi tuan tempat tinggal sepekan berselang.

Untuk kompetisi di Camp Nou tengah minggu ini Barcelona akan tidak kenakan seragam paling utama mereka, Blaugrana. Demikian sebaliknya Lionel Messi dkk bakal tampak dengan jersey ke-2 berwara kuning bercorak garis merah vertikal. Barca juga di pastikan menjaga jersey kuning bergaris merah itu waktu main di Vicente Calderon.

Bukan hanya Barca yang perlu main dua leg dengan jersey ke-2 lantaran Atletico miliki keharusan yang sama. Scuad garapan Diego Simeone bakal bermain home serta away dengan jersey keduanya yang berwarna biru gelap.
Mengapa Barcelona serta Atletico menggunakan jersey ke-2 untuk pertandingan home-nya? Itu dikerjakan lantaran jersey pertama Barca serta Atletico dikira miliki kemiripan tone warna serta dapat menyebabkan kerancuan.

UEFA dengan cara segera memohon Barcelona serta Atletico untuk menggunakan jersey ke-2 ‘sebagai usaha untuk tingkatkan daya pandang serta kejelasan ketidaksamaan pada ke-2 tim untuk wasit serta penonton’. Sekian diambil dari website resmi Barcelona.

Kewajiban menggunakan jersey ke-2 untuk pertandingan dua leg itu termasuk janggal. Soalnya sampai kini Barcelona serta Atletico senantiasa menggunakan jersey pertama mereka waktu sama-sama menjamu di arena La Liga Primera ataupun Copa del Rey.

Baca Juga : Madrid Difavoritkan, Casemiro: Wolfsburg Tidak Akan Mudah

Kali paling akhir Barcelona menggunakan jersey away di kandang yaitu pada th. 2008. Saat itu mereka juga kenakan seragam kuning-merah dalam pertandingan dengan Wisla Krakow.