Benzema Cedera Hamstring, Terancam Absen Lawan Sociedad dan City

Benzema Cedera Hamstring, Terancam Absen Lawan Sociedad dan City

Benzema Cedera Hamstring, Terancam Absen Lawan Sociedad dan City

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid mesti hadapi ancaman tak diperkuat Karim Benzema dalam sebagian periode yang akan datang. Sang striker mesti menepi lantaran alami cedera hamstring.

” Menyusul tes yang dikerjakan hari ini (Kamis saat setempat) pada pemain kami, Karim Benzema, di Tempat tinggal Sakit Kampus Sanitas Moraleja, dia didiagnosa alami cedera otot di hamstring kiri. Pemulihannya selalu diawasi, ” sekian pernyataan resmi Real Madrid.

Benzema bermain sepanjang 45 menit waktu Madrid mencapai hasil imbang 0-0 dengan Manchester City pada semi final Liga Champions di dalam minggu ini. Dia ditarik keluar lapangan lantaran cedera yang didapat waktu bertemu dengan Rayo Vallecano sekian hari terlebih dulu nyatanya belum sembuh benar.

Kubu Madrid tak mengatakan berapakah lama Benzema bakal tidak hadir. Dia diperkirakan kuat akan tidak bermain waktu El Real bertamu ke Real Sociedad pada akhir minggu ini serta waktu ubahan menjamu City, tengah minggu depan.

Baca Juga : Trofi Piala FA dan Tiket Liga Champions Bisa Jadi Penyelamat Van Gaal

Cederanya Benzema mungkin saja pukulan untuk pelatih Zimedine Zidane karena dia telah ditinggal Cristiano Ronaldo. Waktu bermain di Etihad Stadium, CR7 jadi tak main sekalipun. Seberapa baik kodisinya saat ini juga tak dapat di pastikan.