Buffon: Selanjutnya Liga Champions

Buffon: Selanjutnya Liga Champions

Buffon: Selanjutnya Liga Champions

Agen Bola Casino ,Turin – Juventus telah menguasai Italia dengan memenangkan Serie A lima th. akhir-akhir ini. Setelah itu, kata Gianluigi Buffon, bidikan diarahkan ke Liga Champions.

Juventus jadi juara pada minggu ke-35, sesudah mencetak kemenangan 2-1 atas Fiorentina serta rival paling dekat mereka, Napoli, kalah 0-1 dari AS Roma. Bianconeri masihlah miliki kans untuk memperoleh dua trofi musim ini lantaran masihlah bakal bertanding di final Coppa Italia.

Di level domestik, Juventus memanglah berjaya. Tetapi, malah itu yang buat mereka kurang senang. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebutkan kalau Juventus mesti dapat bicara semakin banyak di Liga Champions musim depan.

Pendapat yang sama saja disuarakan oleh Buffon. Penjaga gawang Juventus itu menilainya, timnya telah tunjukkan kalau dalam dua musim paling akhir mereka dapat berkompetisi dengan tim-tim besar yang lain.

” Setelah itu yaitu Liga Champions, ” tutur Buffon seperti ditulis Soccerway.

” Saat tim Anda sukses meraih final serta bermain seimbang dengan Bayern Munich, itu yaitu sinyal kalau tim Anda miliki kekuatan. ”

” Kami sudah menggugurkan banyak pandangan miring hingga pada akhirnya dapat ada di posisi ini. Kesusahan yang kami alami dimuka musim ini malah menolong kami, mendorong kami untuk bangkit seperti yang telah kami tunjukkan dalam sebagian bln. paling akhir. ”

Baca Juga : Napoli Melawan Ketangguhan Olimpico

Juventus mencapai 24 kemenangan dalam 25 kompetisi paling akhir di Serie A. Satu pertandingan yang lain selesai dengan hasil imbang. Berarti, Juventus tak terkalahkan mulai sejak minggu ke-11 Serie A hingga pada akhirnya jadi juara.

” Kami selalu menorehkan pencapaian mengagumkan di club ini sepanjang bertahun-tahun untuk memperoleh rasa hormat didunia sepakbola Eropa. Kami selalu berusaha keras untuk mengambil langkah ke level setelah itu, ” kata Buffon.