Cedera Benzema Tambah Kekhawatiran Madrid

Cedera Benzema Tambah Kekhawatiran Madrid

Cedera Benzema Tambah Kekhawatiran Madrid

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid membawa berita kurang mengenakkan dari kemenangan atas Rayo Vallecano. Karim Benzema alami cedera serta di kuatirkan akan mesti menepi.

Madrid meraihkemenangan 3-2 dalam lawatan ke Rayo Vallecano, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Bermain tanpa ada Cristiano Ronaldo yang tengah cedera, El Real yang pernah ketinggalan dua gol lebih dahulu dapat membalikkan kedudukan karena dua gol Gareth Bale serta satu yang lain dari Lucas Vazquez.

Menang dramatis, Madrid pulang dengan berita yang bakal bikin waswas penggawa serta suporternya. Itu berkaitan keadaan Benzema. Striker internasional Prancis itu tampak menahan sakit pada kakinya untuk lalu digantikan empat menit sebelumnya babak pertama selesai.

Keadaan itu memberi kecemasan Madrid lantaran mereka telah lebih dahulu kehilangan Ronaldo. Terlebih di dalam minggu depan Madrid mesti melawat ke Etihad Stadium untuk bertemu dengan Manchester City di leg pertama semi final Liga Champions.

” Kami mesti menanti apakah dia (Benzema) bakal siap untuk City. Kita bakal saksikan bagaimana keadaannya. Kami bakal lakukan pelajari. Saya berharap tak ada hal jelek berlangsung serta dia dapat bermain, ” ucap Zinedine Zidane selesai kompetisi di AS.

Baca Juga : Martinez: Kekalahan yang Sulit Diterima

Cederanya Benzema bukanlah saja bakal jadi kehilangan besar di Liga Champions. Madrid perlu semuanya pemainnya dalam keadaan fit untuk melindungi persaingan dengan Atletico Madrid serta Barcelona di La Liga Primera.