Deportivo Bisa Tentukan Nasib Barca-Madrid dalam Perburuan Gelar La Liga

Deportivo Bisa Tentukan Nasib Barca-Madrid dalam Perburuan Gelar La Liga

Deportivo Bisa Tentukan Nasib Barca-Madrid dalam Perburuan Gelar La Liga

Agen Bola Casino ,La Coruna – Barcelona serta Real Madrid saat ini tengah ikut serta persaingan sengit dalam perburuan gelar juara La Liga. Bagaimana nasib mereka diakhir musim kelak sedikit banyak akan ditetapkan oleh Deportivo La Coruna.

Cuma dalam tempo tiga minggu ini, kelebihan Barca yang pernah meraih 13 angka dari Madrid, saat ini tinggal tersisa satu poin. Tiga kekalahan beruntun Barca dari Madrid, Real Sociedad, serta Valencia jadi pemicunya.

Disamping itu Madrid serta Atletico Madrid malah rajin mencetak kemenangan untuk pada akhirnya kembali melekat Barca. Sekarang ini perolehan 76 poin Barca telah disamai Atletico yang kalah head-to-head di posisi ke-2, sesaat Madrid di posisi ketiga miliki 75 poin.

Dengan musim tersisa lima jornada lagi, jadi persaingan ketiganya di pastikan akan sengit diakhir musim. Bila menilik lawan-lawan yang bakal dihadapi, Barca sesungguhnya dapat disebut lebih gampang.

Tetapi, Madrid juga tidak dikira sepele lantaran performa mereka menanjak mulai sejak diakukan Zinedine Zidane.

Oleh karena itu berhasil atau tidaknya dua musuh bebuyutan itu jadi juara La Liga musim ini sekurang-kurangnya akan ditetapkan oleh tim yang saat ini menghuni posisi ke-13 Deportivo La Coruna.

Kebetulan Deportivo bakal hadapi Barca serta Madrid di bekas musim ini. Barca bakal pertama kalinya dihadapi di Riazor (20/4) sebelumnya menjamu Madrid di minggu paling akhir musim ini.

Dengan posisi Deportivo yang relatif belum aman dari jeratan degradasi, cuma unggul 9 poin dari posisi ke-18, jadi di pastikan mereka bakal tetaplah tampak ngotot sampai akhir musim kelak.

Baca Juga : Godin Bicara soal Sikutan Suarez yang Melukai Matanya

” Kami dapat memastikan siapa juara La Liga. Kami dapat hasil akhir tim-tim itu, ” tutur penyerang Deportivo Lucas Perez seperti diambil Soccerway.

” Saya ketahui liga baru bakal di ketahui juara di bln. Mei. Beberapa orang katakan kalau liga telah dimenangi, namun ini yaitu musim yang panjang, ” sambungnya.

” Namun Barca senantiasa beresiko, apakah waktu mereka perlu poin atau tak, ” tutupnya.