Godin Bicara soal Sikutan Suarez yang Melukai Matanya

Godin Bicara soal Sikutan Suarez yang Melukai Matanya

Godin Bicara soal Sikutan Suarez yang Melukai Matanya

Agen Bola Casino ,Madrid – Mata kanan Diego Godin pernah lebam akibat sikutan Luis Suarez. Walau demikian, Godin menyatakan insiden itu tidak memengaruhi relasinya dengan kompatriotnya itu.

Momen itu berlangsung waktu Atletico Madrid menaklukkan Barcelona 2-0 di Vicente Calderon dalam pertandingan leg II perempatfinal Liga Champions, sepekan lantas. Diakhir pertandingan, Godin serta Atletico-nya keluar sebagai pemenang pertarungan melalui kelebihan aggregat 3-2.

Kompetisi tersebut jalan ketat dengan adanya banyak tekel-tekel keras yang dikerjakan pemain dari ke-2 kesebelasan. Wasit Nicola Rizzoli terdaftar keluarkan delapan kartu kuning ; empat untuk semasing tim.

Suarez jadi satu diantara penerima kartu kuning itu di menit ke-70 sesudah menyikut Godin. Alhasil, mata bek Atletico itu alami bengkak.

” Supaya semua dapat tenang, dengan Luis saya miliki rekanan yang bagus. Kami berteman, ” ucap Godin dalam satu video yang diupload di account Twitter-nya.

Baca Juga : Belajar dari Juve Musim Lalu, Madrid Takkan Remehkan City

” Sesudah kompetisi kami bicara, kami sama-sama menegur. Berkenaan dengan mata, beberapa hal sejenis ini memanglah dapat berlangsung didalam sepakbola saat dua pemain tengah mati-matian membela tim semasing, ” lanjut pemain Uruguay ini.

” Di tim nasional kami bakal berbarengan serta bertarung untuk Uruguay. Semuanya baik-baik saja kok, ” lugas kapten Los Rojiblancos itu.