Kekalahan di El Clasico Bisa Munculkan Keraguan di Tim Barca

Kekalahan di El Clasico Bisa Munculkan Keraguan di Tim Barca

barcareuterss

Agen Bola Casino ,London – Sesudah demikian lama tak terkalahkan, Barcelona pada akhirnya rubuh sesudah diringkus Real Madrid. Kekalahan itu dinilai dapat menimbulkan kesangsian didalam tim Blaugrana.

Barca dipecundangi Madrid 1-2 pada pertandingan El Clasico di Camp Nou, Sabtu (2/4/2016). Unggul lebih dahulu melalui gol Gerard Pique, mereka pada akhirnya kalah lantaran rival abadinya itu sukses membalikkan kondisi lewat gol-gol Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

Kekalahan itu yaitu kekalahan pertama Barca dalam 40 kompetisi paling akhir di semuanya pertandingan. Pada 39 kompetisi terlebih dulu, mereka demikian perkasa dengan menang 32 kali serta imbang tujuh kali.

Thierry Henry, yang pernah tiga musim berkostum Barca, menginginkan lihat reaksi bekas klubnya itu sesudah kekalahan dari Madrid. Tetapi, dia mengira bakal ada kesangsian diantara pemain-pemain Barca.

” Mengetahui Barcelona serta The Catalans, bakal ada sedikit kesangsian, ” ucap Henry pada Sky Sports.

Sesudah kalah dari Madrid, Barca masihlah memimpin klassemen La Liga dengan 76 poin. Mereka unggul enam poin atas kompetitor paling dekatnya, Atletico Madrid.

” Hanya satu kekalahan dapat menimbulkan kesangsian. Kita saksikan saja pada bebrapa minggu yang akan datang. Saya masihlah memikirkan persaingan di liga telah usai, namun saya menginginkan lihat pengaruhnya dalam bebrapa kompetisi yang akan datang, ” papar Henry.

Baca Juga : Barca dan Atletico Pakai Seragam Away di Laga Home

” Real layak menang. Di babak ke-2 mereka yaitu tim yang tambah baik, bahkan juga sesudah ketinggal 0-1, lantas bermain dengan 10 pemain. Real pulang dengan membawa keyakinan diri yang besar, sesaat Barcelona mesti hadapi Atletico di pertandingan selanjutnya, ” tuturnya.

Barca bakal menjamu Atletico di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dinihari