Madrid Difavoritkan, Casemiro: Wolfsburg Tidak Akan Mudah

Madrid Difavoritkan, Casemiro: Wolfsburg Tidak Akan Mudah

Madrid Difavoritkan, Casemiro: Wolfsburg Tidak Akan Mudah

Madrid Difavoritkan, Casemiro: Wolfsburg Tidak Akan Mudah

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid terang difavoritkan waktu hadapi Wolfsburg di perempatfinal. Walau demikian, tak ada jaminan Madrid bakal mudah melalui lawannya itu.

Madrid bakal berkunjung ke Volkswagen Arena untuk menantang Wolfsburg di leg pertama, Rabu (7/4). Ini bakal jadi pertemuan pertama buat ke-2 club serta untuk Wolfsburg, Madrid jadi lawan Spanyol ke lima yang pernah dihadapi mereka.

Los Blancos diliputi keyakinan diri yang tinggi sesudah di akhir minggu berhasil membuat malu Barcelona 2-1 di Camp Nou. Madrid juga miliki rekor bagus di musim ini selesai belum terkalahkan di Liga Champions dengan memenangi sembilan dari 10 pertandingan paling akhir.

Madrid juga berhasil memenangi tiga dari empat kunjungan paling akhir ke Jerman, yang paling akhir dengan menundukkan Schalke 0-2 di leg I babak 16 besar (18/2/2015). Namun ditaklukkan Schalke di Bernabeu 4-3 walau tetaplah lolos.

” Semuanya tim yang dihadapi Real Madrid mungkin menyusahkan lantaran tak ada lawan yang gampang, ” kata gelandang bertahan El Real Casemiro pada Uefa. com.

” Kami harus menghormati Wolfsburg lantaran kami ketahui mereka miliki sebagian pemain yang hebat, kami segan cuma saat memainkan sepakbola kami, sepakbola yang menggembirakan. ”

Walau baru bikin 26 tampilan di semua pertandingan musim ini, Casemiro jadi starter di enam dari delapan pertandingan Los Merengues di Liga Champions. ” Saya terasa siap lantaran saya telah belajar banyak di Porto dipinjamkan musim lantas, ” sambung dia.

Baca Juga : MU Bisa Gagal Gaet Lukaku karena Kebencian Personal

” Saat ini saya dapat dihandalkan serta saya hanya mesti selalu berusaha keras lantaran masihlah terdapat beberapa kompetisi di Liga Champions. Saya coba menikmatinya, ” tandas pesepakbola Brasil itu.