Martinez: Kekalahan yang Sulit Diterima

Martinez: Kekalahan yang Sulit Diterima

Martinez: Kekalahan yang Sulit Diterima

Agen Bola Online ,London – Everton tersingkir dari Piala FA selesai kalah dari Manchester United di injury time. Hasil itu merasa pahit untuk Roberto Martinez yang menilainya Everton tambah baik.

Dalam kompetisi semi final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (23/4/2016) malam WIB, Everton kalah 1-2 dari MU. Gol penentu kemenangan untuk MU diciptakan Anthony Martial di penghujung pertandingan.

Everton ketinggalan lebih dahulu sesudah Marouane Fellaini cetak gol di menit ke-34. Usaha mereka untuk menyamai kedudukan baru membawa hasil di menit ke-75 sesudah Chris Smalling buat gol bunuh diri.

Everton memanglah lebih baik di babak ke-2. Sesudah cuma buat empat tembakan di babak pertama, Everton menyerang tambah baik serta terdaftar melepas 12 tembakan. Keseluruhannya, delapan usaha Everton menghadap ke gawang.

Serangan yang mereka bangun bahkan juga pernah menghasilkan hadiah penalti di menit ke-57. Namun eksekusi Romelu Lukaku dapat digagalkan oleh David De Gea.

Martinez menilainya Everton tampak jauh tambah baik di babak ke-2. Karenanya, gol kemenangan Martial yang diciptakan di saat injury time jadi pukulan telak untuk timnya.

” Ini yaitu hasil yang susah di terima. Sepanjang 90 menit kami sekurang-kurangnya layak memperoleh hal yang meneruskan pertandingan ke perpanjangan saat, ” tutur Martinez seperti diambil BBC Sport.

” Kami sedikit lambat di babak pertama namun kami cetak gol balasan. Namun kebobolan di injury time itu pukulan telak yang tidak layak untuk siapa saja. ”

Baca Juga : Deportivo Bisa Tentukan Nasib Barca-Madrid dalam Perburuan Gelar La Liga

” Makin lama pertandingan jalan, makin besar kesempatan yang kami bisa. Kompetisi jalan sesuai sama apa yang diinginkan kami, kesempatan selalu datang serta saya rasa kami tim yang lebih kuat, ” lanjut Martinez.

” Kalah di semi final itu susah lantaran rasa-rasanya ini begitu tak layak. Bila Anda bakal kalah itu yaitu langkah Anda kalah, membuat kesempatan serta di babak ke-2 kami tim yang tambah baik, ” tuturnya.

(nds/din)