Menang Tipis atas Malaga, Atletico Gusur Madrid dari Puncak Klasemen

Menang Tipis atas Malaga, Atletico Gusur Madrid dari Puncak Klasemen

Menang Tipis atas Malaga, Atletico Gusur Madrid dari Puncak Klasemen

Agen Bola Casino ,Madrid – Atletico Madrid merebut puncak klassemen dari tangan Real Madrid. Atletico naik ke urutan pertama sesudah menang 1-0 atas Malaga.

Menjamu Malaga di Vicente Calderon, Sabtu (23/4/2016) malam WIB, Atletico mesti bersusah payah untuk menangani perlawanan Malaga. Kebuntuan mereka baru terpecah di babak ke-2 melalui Angel Correa.

Tampak di muka umum sendiri, Atletico malah memperoleh desakan dimuka babak pertama. Tim tamu membuat beberapa kesempatan yang memaksa Jan Oblak lakukan penyelamatan.

Oblak menyingkirkan sepakan voli Duje Cop di menit ke-13 yang menghadap ke sudut atas gawang Atletico. Semenit lalu, Oblak kembali menggagalkan sepakan Charles.

Di menit ke-15, Antoine Griezmann menyia-nyiakan satu kesempatan emas untuk membawa Atletico unggul. Berdiri bebas selesai terima umpan dari Koke, Griezmann malah tidak berhasil menyarangkan bola kedalam gawang. Tendangannya dari jarak dekat melebar ke samping gawang. Score 0-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk babak ke-2, Atletico kembali tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan bagus. Kesempatan ini sepakan Saul Niguez dari jarak dekat yang tidak menjumpai tujuan.

Bermula dari sepakan bebas Koke, Juanfran lalu mengarahkan bola pada Saul. Tetapi, Saul tidak berhasil cetak gol sesudah tendangannya melebar.

Kebuntuan Atletico pada akhirnya terpecah di menit ke-62. Angel Correa yang baru masuk lima menit terlebih dulu tampak sebagai pahlawan.

Correa yang terima bola dari Filipe Luis lalu bergerak mencari ruangan tembak di depan kotak penalti. Dia lalu melepas tendangan keras yang pernah mengenai pemain Malaga bola menghadap ke sudut kanan bawah serta tidak dapat dijangkau oleh Guillermo Ochoa.

Gol Correa jadi hanya satu gol yang terwujud dalam kompetisi itu. Sampai wasit meniup peluit panjang, score 1-0 untuk Atletico tetaplah bertahan.

Baca Juga : Cedera Benzema Tambah Kekhawatiran Madrid

Dengan kemenangan ini, Atletico naik ke puncak klassemen, menggeser Madrid yang terlebih dulu menang 3-2 atas Rayo Vallecano. Atletico menghimpun 82 poin dari 35 pertandingan, unggul satu angka dari Madrid. Tetapi posisi Atletico masihlah berpeluang digeser Barcelona yang baru bakal berlaga melawan Sporting Gijon.

Susunan pemain

Atletico : Oblak ; Juanfran, Gimenez, Lucas, Filipe Luis ; Koke, Gabi, Saul, Carrasco (Correa 57′) ; Torres, Griezmann (Fernandez 66′)

Malaga : Ochoa ; Rosales, Albentosa, Weligton, Torres ; Ricardo (Gonzalo Castri 59′), Ignacio Camacho, Recio, Pablo Fornals (Juanpi 65′) ; Charles, Cop (Santa Cruz 77′)